Auto

Yamaha NMax dan Yamaha Piano Kolaborasi di Java Jazz Festival 2020

  • 01 March 2020
  • Bagikan :

    Foto: Ist

    Uzone.id - Ada yang unik dalam helatan Java Jazz Festival 2020 ini, ketika Yamaha memadu padankan dua dunia yang berbeda dalam satu merek Yamaha di acara musik Jazz tersebut.

    Yamaha musik dan Yamaha motor kembali berkolaborasi di acara Java Jazz Festival, yang akan berlangsung dari tanggal 28 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

    Temanya 'Connected 2 Yamaha', kolaborasi kali ini akan memamerkan kecanggihan aplikasi dan produk dari Yamaha Musik maupun Yamaha Motor.

    Baca juga: DFSK Bersiap Luncurkan Van Pesaing Gran Max

    Yamaha NMax terbaru yang punya fitur Y-Connect coba dikoneksikan dengan Smart Pianist yang juga merupakan aplikasi musik dari Yamaha, yang bersanding dengan Clavinova CSP-170, sebuah piano digital dengan suara otentik dan respon keyboard kayu asli.

    Smart Pianist adalah sebuah aplikasi khusus untuk perangkat pintar dengan pengoperasian intuitif yang menyediakan berbagai fungsi terkait musik pada saat terhubung dengan instrumen musik Anda. Dengan aplikasi Smart Pianist, siapa pun dapat bermain piano!

    Sedangkan Yamaha Motor semakin connected bersama motor keluaran terbarunya, All New NMAX 155 Connected/ABS dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth yang dapat diunduh pada smartphone.

    Semua inovasi yang telah ditemukan dan dikembangkan oleh Yamaha Musik dan Yamaha Motor tidak lepas dari sejarah panjang Yamaha. Hal ini divisualisasikan dengan adanya Yamaha Innovation Road, sebuah peta perjalanan inovasi dari Yamaha.

    Baca juga: Obat Ganteng Yamaha XSR Ori 

    Keterlibatan Yamaha Musik di Java Jazz Festival dimulai pada tahun 2006, dan dari kerjasama tersebut Yamaha telah banyak berkontribusi mendukung baik artis lokal maupun internasional yang tampil di acara festival Jazz tahunan tersebut.

    Pada Java Jazz di tahun ini, akan ada berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan di booth utama Yamaha seperti Instagram Photo Contest bertemakan 'Yamaha & Me' yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Java Jazz.

    Pemenang dari kontes foto ini akan mendapatkan berbagai hadiah seperti keyboard, gitar ataupun pianika. Tidak kalah menariknya juga akan ada quiz Yamaha serta penampilan artis lokal dan internasional yang akan mempertunjukkan kebolehan mereka.

    VIDEO Mitsubishi New Triton Ultimate Test Drive, Terlalu Canggih Buat Offroad