home ×
Auto

Yamaha NMax Sah jadi Motor Sejuta Umat Karena Sudah Ada Versi Tiruan!

22 June 2020 By
Yamaha NMax Sah jadi Motor Sejuta Umat Karena Sudah Ada Versi Tiruan!
Share
Share
Share

Uzone.id - Nama Yamaha lumayan terangkat saat pertama kali mlahirkan NMax. Bahkan sampai sekarang popularitas skutik 150cc ala jetski ini masih sangat diminati masyarakat.

Namun, belum sah rasanya popularitas itu kalau belum dijuluki motor sejuta umat dan barangkali salah satu syaratnya itu motor harus ada versi tiruannya dulu.

Adalah salah satu perusahaan otomotif asal Filipina yang mengeluarkan motor yang wujudnya mirip sekali dengan Yamaha NMax. Meski begitu, namanya beda, yakni Motorstar Easyride.

Baca juga: Detail Lengkap Test Drive Renault Triber

Informasi tersebut berasal dari akun Facebook @Motorstar Silang Cavite Saat ini, motor tersebut statusnya belum resmi dijual, namun sudah tersedia di pabrik.

“Easyride 155 akan datang... kita tunggu saja guys,” tulis akun tersebut.

Secara tamilan, emang plek-plekkan pakai desain dan bodi dari Yamaha NMax. Mulai dari bagian depan, samping sampai belakangnya, mirip banget sama Yamaha NMax.

Motorstar sendiri memang dikenal sebagai produsen motor yang kerap menjiplak desain-desain motor populer di pasaran. Sebelumnya Motorstar juga pernah mengkloning desain Honda Vario 150, dengan produk bernama Easyride 150 RS.

Sayang, belum diketahui spesifikasi mesinnya, yang diprediksi juga punya kapasitas yang sama dengan Yamaha NMax, meski secara kualitas dan performa, barangkali bisa berbeda.

Selain itu, karena skutik 150cc ini belum diluncurkan, maka kita belum mengetahui harga jualnya. Tapi melihat kondisi 'supercopy' seperti ini, seharusnya bisa lebih murah dari Yamaha NMax.

VIDEO Test Drive Renault Triber, kuat Nanjak?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 23 June 2020 | 14:52:02

bisa banyak tiruanya begitu yah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id