home ×
Auto

Yamaha Pamerkan Motor Konsep Baru, Setangnya Mana Nih?

27 August 2021 By
Yamaha Pamerkan Motor Konsep Baru, Setangnya Mana Nih?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Salah satu poin menarik dari barang konsep atau prototipe adalah soal teknologi dan desain yang bisa senyeleneh mungkin. Seperti apa yang dilakukan Yamaha dengan motor konsep terbarunya ini.

Yamaha menamainya Double Y. Motor ini merupakan karya mahasiswa Institute of Applied Art and Design asal Turin Italia bernama Noemi Napolitano, yang mendesain motor untuk anak muda dan fokus pada kepraktisan.

Dimensi motor konsep ini memiliki tinggi sadel 800mm, roda depan 21 inci dan belakang 17 inci, serta sumbu roda 1.328 mm. Dan sumber penggeraknya listrik.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Konsepnya terinspirasi dari tubuh seorang perenang, yang meluncur cepat dan halus. Dirinya mengklaim, segmentasinya memang ditujukan untuk anak-anak muda, sesuai dengan arti nama Y itu sendiri yang merupakan singkatan dari Young.

Secara tampilan motor ini layaknya motor-motor pada umumnya, hanya saja punya tampilan yang jauh lebih futuristis. Saking futurstisnya, kalian gak akan melihat setang di motor ini. Gak ada setang?

Eits, tapi tenang, bukan berarti motor ini gak bisa dikendarai. Sebagai ganti setang, motor ini menyediakan sandaran lengan yang berfungsi sebagai kemudi.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id