icon-category Auto

Yamaha Pastikan Konsumen Lexi LX 155 di Bandung Tidak Inden

  • 09 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Yamaha Lexi LX 155 tampaknya mendapatkan banyak peminat, bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di daerah. Salah satunya adalah Bandung, Jawa Barat, yang diklaim memiliki banyak peminat generasi terbaru Lexi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha Area DDS 2 Jawa Barat. Jaya mengatakan unit Lexi LX 155 sudah tersedia di Bandung, namun tidak banyak karena langsung ludes terjual.

"Unit memang ada, tapi enggak banyak. meski gitu, tidak sampai inden jadi bisa ketika mereka datang untuk membeli, mereka bisa dapatkan unitnya," ujar Jaya ketika ditemui awak media belum lama ini.

Jaya mengklaim saat ini memang banyak warga Bandung yang mengincar generasi terbaru Lexi LX 155. Rata-rata, konsumen mencari varian standar dan S Version.

"Banyak yang diincar, saat ini adalah tipe Standar dan juga tipe S (Version). Tipe-tipe itu diyakini mereka sudah cukup untuk digunakan mereka dalam kegiatan sehari-hari," jelasnya.

Jaya beralasan, kedua tipe tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan varian tertinggi yakni Connected/ABS.

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Lexi LX 155 dijual di DKI Jakarta dengan harga Rp 25,3 jutaan untuk varian Standard dan Rp26,85 jutaan untuk S Version. Sementara varian tertingginya yakni Connected/ABS dijual seharga Rp29,9 juta.

Sementara di Bandung, harga Yamaha Lexi LX 155 dibanderol lebih mahal sekitar Rp400 ribu. Sehingga versi standarnya dibanderol mulai Rp25,7 jutaan.

Perlu diketahu, Yamaha Lexi LX 155 mendapatkan mesin baru yang membuatnya naik kelas menjadi produk di rentang 150 cc.

Yamaha Lexi LX 155 mengandalkan mesin 155,09 cc, 1-silinder, SOHC, VVA, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimal hingga 15,3 PS di 8.000 rpm dan torsi 14,2 Nm di 6.500 rpm.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini