icon-category Auto

Yamaha R25 Terbaru Dibully Netizen

  • 12 Oct 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Yamaha Indonesia baru saja melunrukan Yamaha R25 terbaru dengan sejumlah ubahan. Namun, namanya netizen, ada aja yang kurang.

Gak perlu waktu lama bagi para warganet tersebut untuk mengerubungi dan mengomentari soal tampang baru dari Yamaha R25 terbaru itu.

Akun Instagram @yamahaindonesia pun dibanjiri komentar miring netizen, yang mengaku pada kecewa dengan tampilan Yamaha R25 terbaru yang dibawah ekspektasi mereka.

@faruq_alfarisi: "Dibawah ekspektasi sih, bayangan awal bakal mirip sama R6 atau minimal menyerupai, eh ternyata. Tapi entah kalau lihat langsung mungkin bisa merubah persepsi."

"Gw kecewa. Gw kira pake deltabox, gw kira posisi ridingnya bungkuk, gw kira pake desain R series. Ternyata gak beda jauh sama yang lama," tulis akun intagram @rafbani.

@djayusp juga berkomentar: "Aduuuh!! Body apa lagi sihh, Tampilan R25 2018 kurang garang. Gantengnya R25 sekarang udah ilang. Pasti orang milih R15 daripada R25."

@fauzi_fadhil21: "Ini mah bukan new R25, ini namanya R25 tambah shock upside-down plus ganti muka dan spidometer."

"Coba lampu belakangnya ngikut kaya R1 seenggaknya masih kebantu cakepnya. Dari dulu saya pecinta Yamaha tapi untuk motor yang ini kurang oke," tulis @tamtomobimo.

Sejauh ini belum ada tanggapan apapun dari Yamaha Indonesia terkait dengan komentar miring para netizen tersebut.

Eh tapi kalau menurut kalian, gimana emang tampangnya Yamaha R25 gaes?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini