home ×
Auto

Yamaha Rilis Livery Edition Usai Vinales Juara MotoGP Emilia Romagna

22 September 2020 By
Yamaha Rilis Livery Edition Usai Vinales Juara MotoGP Emilia Romagna
Share
Share
Share
Share

Maverick Vinales (Foto: Yamaha)

Uzone.id - Maverick Vinales telah menjadi juara MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Marco Simoncelli yang digelar Minggu (20/9/2020) malam WIB. 

Berbeda dengan rekannya di Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berada di posisi ke-18 setelah sempat terjatuh di putaran kedua.

Vinales akhirnya mendapat podium setelah beberapa kali gagal di balapan-balapan sebelumnya. Dewi Fortuna menghampiri Vinales setelah Franscesco Bagnaia, yang sempat memimpin balapan, terjatuh di putaran ke-21. 

Atas kemenangan Vinales di MotoGP Emalia Romagna, Yamaha Indonesia pun tak melewatkan momen indah itu dengan merilis motor-motor edisi Livery.

Menilik gambar yang ditampilkan pada akun Instagram @yamahaindonesia, terlihat warna pada bodi motor Yamaha mulai dari kiri ke kanan: R15, Aerox, MX King dan Vixion menggunakan livery mirip dengan baju Yamaha YZR-M1 2020 yang ditunggangi Vinales dan Rossi dari Tim Monster Energy Yamaha.

Paduan warna hitam dan biru ditambah lambang Monster Energy mirip cakar Wolverin menambah kesan agresif dan sangar. 

Foto: Yamaha Indonesia

 "Lo harus segera punya Yamaha Livery series karena limited edition, Brosis! Desain Livery yang spesial ini sudah tersedia di motor-motor kesayangan lo nih. Mulai dari MAXI, Naked Bike, Moped, dan Sport, semua sudah tersedia sesuai favorit lo. Pilih Yamaha Livery series favorit lo, terus langsung otw ke dealer resmi Yamaha untuk lo bawa pulang. Salam gasspoll! #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #YamahaLivery," tulis Yamaha.

Belum diketahui harga Yamaha Livery Edition ini. Kalau belajar dengan yang sudah-sudah, harganya lebih mahal dibandingkan warna standar.

 

VIDEO HFCI: Cerita Setelah Dua Tahun Punya Honda Forza 250

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article