home ×
Auto

Yamaha Segarkan Aerox 155VVA R-Version

24 January 2018 By
Yamaha Segarkan Aerox 155VVA R-Version
Share
Share
Share
Share

Yamaha kembali menyegarkan tampilan Aerox 155VVA R-Version yang merupakan keluarga dari MAXI YAMAHA dengan menyematkan dua warna baru, Matte Silver dan Racing Yellow. Personal Sport Scooter berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) ini tengah jadi favorit di pasar Indonesia.

Oleh karena itu, awal tahun 2018 ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

"Yamaha R version merupakan salah satu varian dari keluarga Aerox yang mengalami penyegaran warna sesuai dengan suara dan keinginan konsumen," kata Area Marketing Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Stephen kepada Uzone.id pada Rabu (24/1/2018).

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

"Aerox R sendiri ada perbedaan dibanding varian standard dan S. Antara lain, velg dengan warna, speedometer dengan warna berbeda yang memang lebih sporty, wave disc brake dan rear sub tank suspension," tambah Stephen.

Harga Yamaha Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp24.550.000 on the road Jakarta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id