icon-category Auto

Yamaha XMAX Connected Dapat Baju Baru Tampil Makin Sporty

  • 10 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Usai menghadirkan warna baru pada Fazzio dan Grand Filano, Yamaha kembali meluncurkan warna baru pada XMAX Connected. Hadirnya warna baru XMAX Connected ini merupakan pemenuhan tren konsumen MAXI yang terus berkembang.

Warna baru yang dihadirkan pada Yamaha XMAX Connected adalah Premium Black. Sebenarnya warna ini sudah hadir di versi sebelumnya dengan pelek Bronze yang kini diubah menjadi biru khas racing Yamaha.

Ubahan bukan hanya pad abagian peleknya saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX di bagian belakang motor.

Warna Yamaha XMAX Connected varian Premium Black akan menemani warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan Luxury Red.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan warna baru XMAX Connected Premium Black ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen.alt-img

"Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di pasar sepeda motor nasional," ujar Anton dalam keterangan resmi.

"Kali ini Yamaha pun kembali memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing yamaha yang ikonik. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara," lanjutnya.

Sisanya secara struktur, mesin, dan fitur dari Yamaha XMAX Connected ini tidak mengalami perubahan.

Skutik bongsor 250 cc ini masih memiliki fitur Traction Control System, Lampu LED, konektivitas smartphone, ABS, panelmeter digital, smartkey, hingga electric power socket.

Perihal mesinnya, Yamaha XMAX Connected warna baru ini tetap mengugnakan mesin Blue Core, 250 cc, 4-katup, 1-silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 22,5 dk di 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm di 5.500 rpm.

Dengan tambahan warna baru ini, Yamaha XMAX Connected tetap dipasarkan seharga Rp66 juta, sementara varian TechMax dijual seharga Rp71,3 juta. Harga tersebut merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini