home ×
Music

Yanni Orchestra Gelar Konser "Yanni 25 Acropolis" di Candi Prambanan

02 October 2018 By
Yanni Orchestra Gelar Konser
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko serta Rajawali Indonesia Communication memboyong komponis kesohor asal Yunani, Giannis Chrysomallis atau Yanni (63) untuk menggelar konser bertajuk 'Yanni 25 Acropolis' pada 20 Oktober 2018 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Yanni memang suka tampil di tempat-tempat ikonik. Pada tahun 1997 dia pernah tampil dan merekam konsernya di Taj Mahal, India dan Forbidden City, China.

Kali ini Candi Prambanan terpilih sebagai lokasi konser tur Yanni untuk mengenang kembali bagaimana megahnya karya-karya Yanni dalam album 'Live at the Acropolis' yang pertama kali diperkenalkan pada 1 Maret 1994 silam di The Acropolis of Athens.

Baca juga: Nirina Zubir Pangling Pakai Suntiang di Gala Premiere Film 'Liam dan Laila'

PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko serta Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor Prambanan Orchestra turut menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner.

Pemilihan PT. Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner bukan tanpa alasan, sebab dengan pengalaman PT. Melon Indonesia dalam mendistribusikan tiket konser diharapkan bisa membantu mensukseskan penjualan tiket konser Prambanan Orchestra pada nantinya.

“PT. Melon Indonesia siap mensukseskan penjualan tiket konser yang sangat spektakular ini di semua jaringan penjualan yang dimiliki Melon serta akan ikut serta mempromosikan konser ini, “ ujar CEO PT. Melon Indonesia, Dedi Suherman saat kepada media di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tiket Prambanan Orchestra sudah dapat dibeli di tiket box online resmi yang telah ditunjuk oleh PT. Melon Indonesia, yakni Blanja.com, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, Kiostix.comBookmshow.com, Rajakarcis.com, Traveloka.com, GoTix.

Untuk spesial tahun ini, PT. Melon Indonesia mengikutsertakan Alfamart di seluruh Indonesia sebagai ticket box offline untuk penjualan tiket Prambanan Orchestra.

Kelas dan harga tiket Prambanan Orchestra ini dijual mulai dari kelas Silver Rp1.000.000, Gold Rp2.000.000, Platinum Rp3.000.000 dan Diamond Rp6.000.000.

Untuk informasi tiket dan pemesanan melalui Call Center PT Melon Indonesia dapat menghubungi 0813 1525 1831.

Informasi terbaru seputar Prambanan Orchestra dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @PrambananOrchestra dan @melonindonesia dengan tagar #PrambananOrchestra2018 #YanniLiveInPrambanan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id