icon-category Film

Yayan Ruhiyan Gembleng Vino G. Bastian untuk Wiro Sableng

  • 22 Mar 2017 WIB
  • Bagikan :

    Setelah sukses membintangi film The Raid, Yayan Ruhiyan sering dipercaya untuk menciptakan koreagrafi bela diri. Projek terbarunya adalah film Wiro Sableng, yang dibintangi Vino G. Bastian. 

    Untuk film Wiro Sableng, Yayan mengambil referensi dari beberapa perguruan bela diri. "Ada dari Ciung Wanara, ada dari Panglipur juga, perguruannya Kang Cecep, dan dari perguruan saya, PSCD," sebutnya, saat dijumpai di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

    Diakui Yayan, tugasnya kali ini tidak mudah. Namun dengan bantuan teman-teman yang profesional, ia yakin bisa menyuguhkan atraksi yang bisa memukau penonton. "Tanggung jawab dan harapan saya, mudah-mudahan saya bisa memberikan sesuatu yang pas dengan apa yang diinginkan oleh publik tentang seorang Wiro Sableng."

    Yayan Ruhiyan siapkan koreogafi untuk film Wiro Sableng (Wayan/tabloidbintang.com)

    Jelang proses syuting, Yayan Ruhiyan mulai menggembleng Vino G. Bastian untuk mengeksekusi koreografi yang sudah disiapkan. Yayan mengaku kagum dengan usaha yang diperlihatkan Vino. 

    "Saya rasa kalau untuk Vino mungkin akan lebih pas kalau dia yang jawab. Tapi saya sebagai koreografer, saya salut dengan Vino. Khususnya bagaimana dia mempersiapkan dirinya untuk satu karakter," Yayan mejelaskan. 

    (ari/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini