home ×
Digilife

Youtube Mulai Video on Demand, Tawarkan Film Berbayar

27 April 2021 By
Youtube Mulai Video on Demand, Tawarkan Film Berbayar
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - "Introducing YouTube Movies & Shows. Buy or rent today". Begitu judul email yang kami terima. Ketika melihat isinya, ternyata Youtube mulai menjalankan layanan video on demand layaknya Netflix cs.

Cukup dengan mengunjungi youtube.com/movies kita sudah bisa memilih jajaran film-film, mulai dari film box office, pemenang award sampai film-film yang dirilis secara independen.

Pantauan kami, jajaran film-filmya cukup lengkap dan update. Sementara user interface utamanya cukup enak dilihat dan jelas dalam mencari jajaran film.

Sama seperti layanan video on demand lain, terdapat cluster-cluster sejumlah genre film, sehingga tidak sulit untuk mencari-cari film yang kita inginkan.

Setelah menemukan film, masuk ke laman film tersebut, di dalamnya hanya ada teaser dan opsi membeli atau sewa dengan budget yang pastinya berbeda.

Ketika di klik, akan muncul opsi pembelian atau menyewaan yang sesuai dengan resolusi film. Rata-rata untuk sewa satu film dengan kualitas HD biayanya berkisar Rp25 ribu - Rp30 ribuan dan berlaku 48 jam kedepan setelah pertama kali playback.

Sementara kalau membeli, tentu kita bisa memutarnya berulang-ulang sampai kapanpun. Namun, harga yang ditawarkan cukup lumayan. Satu film berkisar Rp100 ribuan ke atas dengan kualitas HD.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article