home ×
Digilife

YouTuber Logan Paul Akan Duel Tinju dengan Floyd Mayweather Jr.

30 April 2021 By
YouTuber Logan Paul Akan Duel Tinju dengan Floyd Mayweather Jr.
Share
Share
Share
Share

Floyd Mayweather dan Logan Paul (Foto: Instagram @loganpaul)

Uzone.id - Mantan juara dunia Floyd Mayweather Jr, yang kini berusia 44 tahun, akan bertarung dengan YouTuber berusia 26 tahun bernama Logan Paul.

Pertandingan di antara mereka akan digelar pada 6 Juni 2021. Logan Paul cuma punya satu pertandingan profesional, yang mana dia kalah ketika melawan sesama YouTuber KSI pada tahun 2019. Itu adalah pertandingan ulang dari pertandingan seri pada 2018.

Paul dilaporkan menghasilkan 1,3 juta penayangan berbayar di seluruh dunia, sebelum pertandingan ulang pada 2019 di Los Angeles.

Sementara, Mayweather punya rekor menang-kalah 50-0 dari karir tinju profesional yang dimulai pada 1996 dan berakhir pada 2017 melawan juara UFC Conor McGregor.

BACA JUGA: Mark Zuckerberg Umumkan Cara Baru Hasilkan Uang dari Instagram

Pada Desember 2020, mereka sempat diumumkan akan bertarung pada 20 Februari 2021, namun akhirnya dibatalkan dengan alasan pandemi Covid-19 tidak memungkinkan mendatangkan kerumunan dalam jumlah besar.

Namun, Paul dan Mayweather telah mengumumkan kembali di media sosial jika pertarungan akan digelar pada 6 Juni 2021 di Stadion Hard Rock di Miami, Florida, AS, yang merupakan rumah bagi Miami Dolphins NFL.

Pertarungan akan disiarkan melalui pay-per-view di Fanmio.com, situs web yang menjual obrolan video satu lawan satu dengan selebriti dan penggemar.

Mayweather punya berat di bawah 68 kilogram saat bertarung dengan McGregor empat tahun lalu, sementara Paul hanya unggul lebih dari 90 kilogram sebelum pertarungan kelas penjelajahnya dengan KSI pda 2019.

Paul juga punya tinggi 188 sentimeter, dibandingkan dengan Mayweather yang punya tinggi 173 sentimeter.

"Tak terkalahkan, 12 kali, lima divisi tinju superstar Floyd Mayweather di 50-0 akan menghadapi sensasi media sosial Logan Paul dalam pertandingan tinju pameran khusus yang diharapkan membuat sejarah," begitu tagline Fanmio menyoroti resume mereka. (AFP / ABC)

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article