icon-category Digilife

Yuk! Ikutan Metranet Summit, Mengupas Siasat Digital di Era Industri 4.0

  • 23 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Metranet Summit (Dok. Metranet)

    Uzone.id - Kita semua pasti sudah gak asing lagi dengan istilah transformasi digital yang saat ini terus didorong oleh pemerintah untuk menuju industri Indonesia 4.0 yang serba digital.

    Nah, transformasi digital ini pastinya harus didukung oleh semua pihak, dong. Oleh karena itu sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia, Metranet hadir sebagai jembatan dan juga penggerak transformasi digital di Indonesia.

    Kira-kira peran apa ya yang dimainkan Metranet untuk membantu masyarakat hingga sektor-sektor berskala besar dalam perjalanan transformasi digital ini?

    Jawabannya akan kalian temukan dalam acara Metranet Summit: Digital Transformation for Public and Private Sector yang akan diselenggarakan pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 09.30 hingga 11.30 WIB.

    Baca juga: Kembangkan Identitas Digital Indonesia, Kominfo Terapkan 3 Langkah

    Disini kalian akan mendapat penjelasan terperinci mengenai Metranet sebagai penggerak transformasi digital, masa depan di tangan solusi digital adaptif, strategi jitu pemerintah demi melek transformasi digital, solusi digital sebagai kunci utama industri 4.0 dan solusi digital bagi kesejahteraan karyawan.

    Tentunya, banyak sekali informasi yang akan kalian dapat agar tetap up to date dengan perkembangan dunia dan perkembangan transformasi digital saat ini. 

    Gak cuman dapat ilmu dan informasi yang bermanfaat, kalian pun berkesempatan mendapat hadiah menarik dalam acara Metranet Summit ini. 

    Jadi, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti acara Metranet Summit 2022 yang terbuka untuk umum secara GRATIS tanpa dipungut biaya.

    Tunggu apa lagi, yuk segera daftarkan diri kalian untuk ikut acara ini di bit.ly/MetranetSummit atau klik link ini.

    Sampai jumpa, guys!

    274511170_485353163213276_4894628932794620294_n

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini