icon-category Entertainment

Yuki Kato Bantah Ribut dengan Ariel Tatum Gara-gara Lelaki

  • 07 Jun 2017 WIB
Bagikan :

Artis Yuki Kato gerah dicecar pertanyaan soal mantan pacarnya, pesepakbola Ryuji Hutomo yang berpacaran dengan Ariel Tatum, yang notabene sahabtnya sendiri.

Desas-desus ini sempat marak di medsos gara-gara Ariel dituding orang ketiga dibalik rusaknya hubungan asmara Yuki dengan Ryuji.

Seperti diketahui, Ryuji sudah cukup lama berpacaran dengan Yuki, sebelum akhirnya berpindah ke pelukan Ariel. Kendati demikian, Yuki mengaku hubungannya dengan Ariel masih baik-baik saja.

"Astagfirullahaladzim, Nggak, nggak (tidak berseteru), tidak. Masih, hubungannya (dengan Ariel Tatum) baik kok, sumpah," kata Yuki di premier Film "Mantan" di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Heboh kabar hubungan Yukli dengan Ariel renggang ditanggapi biasa-biasa saja oleh Yuki. "Nggak ya (heboh), siapa sih yang ngomporin? Aku nggak tahu ya?" ujarnya lagi.

Sebelumnya, Yuki ketika ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa dirinya tak pernah membahas soal mantannya itu ketika ngobrol dengan Ariel.

"What? Ngapain? (bicara soal mantan dengan Ariel Tatum). Nggaklah, ngapain, Hahaha... Oh my god. Sudahlah, kayaknya nggak usah dibahas saja gitu sih, kita bahas yang lain saja," ujar dia.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini