icon-category Entertainment

Yuki Kato Gampang Tergoda dengan Ini, Mau Coba?

  • 07 Jun 2017 WIB
Bagikan :

Artis peran Yuki Anggraini Kato (22) bersyukur bisa menjalani puasa Ramadan tahun ini. Namun, ada hal yang membuatnya gampang tergoda untuk mengurangi pahala puasa.

"Nahan emosi (paling susah nahan) kali ya. Yang nggak santai tuh jalanan macetnya Jakarta, pusing banget. Emosinya tapi lebih ke lisan sih nggak sampai bikin dengki gitu. Cuma luapan sesaat saja sih," kata Yuki ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Anak pasangan Takeshi Kato dan Twinawati ini mengaku emosinya yang meluap-luap bisa batalkan puasa. "Mending sekalian minum saja kali ya ha-ha-ha," ujar Yuki berseloroh.

Yuki tahu cara menghadapi kelemahan dalam dirinya itu. Ia selalu melakukan trik dengan tarik napas dalam-dalam ketika emosi muncul, dan buang napas perlahan-lahan.

"Istigfar, dengarkan musik, kalau nggak nelepon orang," kata artis yang memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato ini.

Selain dengan cara itu, Yuki memilih mendengarkan ceramah ulama untuk membentengi dirinya dari godaan.

"Topiknya beda-beda, kayak nanti diceramahin soal ini, soal itu, masih terbawa suasana hati sih buat dengerinnya. Jadi lebih baik tarawehnya di rumah saja," ujar bintang yang tekenal lewat peran di serial "Heart Series" ini.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : yuki kato puasa ramadan 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini