icon-category Entertainment

Yuki Kato Takut Gelap

  • 09 Jun 2018 WIB
Bagikan :

Tak sedikit orang yang memiliki rasa takut akan gelap. Sebagian dari mereka bahkan merasakan ketakutan yang berlebihan terhadap keadaan tanpa cahaya tersebut. 

Yuki Kato merupakan salah satu orang yang tak menyukai kegelapan. Menurut aktris berusia 23 tahun itu, hal tersebut telah dirasakannya sedari kecil.

"Gue enggak tahu fobia apa enggak, ya. Yang jelas, gue enggak suka ruangan gelap," aku Yuki kepada kumparan ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yuki mengaku dirinya merasa sangat tak nyaman ketika berada di dalam kegelapan. Dadanya akan berdebar begitu kencang setiap ia harus mengalami keadaan tersebut.

Tak hanya itu, ketika berada di tempat gelap, berbagai hal tak menyenangkan langsung memenuhi pikirannya. Sebab, ia tak dapat menerka apa yang ada di balik kegelapan.

"Deg-degan. Sudah langsung mikir yang macam-macam, yang aneh-aneh. Yang ditakuti mungkin hantu, orang jahat, tiba-tiba ada monster atau ular, apa saja. Kalau di gelap kan kita enggak bisa lihat apa-apa," ujar pemain sinetron 'Monyet Cantik' itu.

Alhasil, Yuki tak pernah tidur dalam ruangan yang benar-benar gelap. Meski hanya sedikit, setidaknya harus ada cahaya yang menemaninya terlelap.

"Enggak bisa kalau lampu mati semua. Pasti ada lampu nyala. Paling enggak, lampu tidur atau lampu di ruangan sebelah nyala," ungkap perempuan kelahiran 2 April 1995 itu.

Bintang film 'Cahaya Cinta Pesantren' tersebut bahkan akan merasa panik saat listrik padam dan sekitarnya mendadak gelap. 

"Makanya, kalau mati lampu di rumah, sudah langsung buru-buru cari handphone, nyalain flashlight, atau teriak-teriak, 'Mbak! Mbak! Ma! Ma!' gitu," tandasnya diselingi tawa.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Yuki Kato 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini