Hangout Live

  Comment  
29 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
igaz m 20 June 2018 | 16:00:49

lebih intim lagi kalau berdua sama aku mbak sambil makan makanan lesat buatan kamu

loading game 20 June 2018 | 03:58:02

yummy day farah quinn menarik skali untuk ni tonton ...

ferry ramadan 19 June 2018 | 15:00:01

pintar masak sexy cantik lagi kurang apa coba wanita idaman banget

chandra himawan 19 June 2018 | 14:53:27

salah satu chef favorite..yg selalu menyajikan makaann yg yummy..istimewa..

tresno rahardjo 19 June 2018 | 09:25:31

wah bener sudah cantik jago masak idaman semua lelaki

Load More Comments

Uzone.id—Farah Farhanah Quinn, yang akrab disapa Farah Quinn adalah Celebrity Chef yang punya banyak fans. Tak cuma pintar masak, bermodal wajah cantik dan seksi, semakin membuat penggemarnya bertambah banyak. Kini, kamu bisa lebih intim, lebih dekat dengan keseharian Farah Quinn dengan menyaksikan tayangan Yummy Day di channel official Uzone.id ini :

Dalam tayangan reality show eksklusif ini, kamu akan mengetahui sisi lain dari Farah Quinn, seorang chef dan mama muda yang  menarik untuk diikuti. Mulai dari pergaulan pertemanannya, kisah cintanya, dan warna-warni kegiatannya sampai harus membagi waktu dengan buah hati tercinta yang belum pernah dipublikasikan di media massa manapun.

Farah Quinn yang kelahiran Bandung 8 April 1980 ini sejak kecil memang senang membantu ibunda tercinta memasak di dapur. Dia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di Trans TV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit masa itu.

Semuanya bermula ketika dia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu kemudian tertarik dan mengajak Farah Quinn tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah Quinn membawakan sebuah acara masak-memasak Ala Chef di Trans TV sejak November 2008. Dan sampai sekarang Farah Quinn terkenal sebagai Celebrity Chef di Indonesia.

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top