icon-category Technology

Z337 Bold Sound: Speaker Desktop Pertama Logitech dengan Bluetooth

  • 23 Sep 2016 WIB
  • Bagikan :


    Logitech kembali memperkaya lini produknya di jajaran speaker desktop. Kali ini, Logitech memperkenalkan seri Z337 Bold Sound yang menawarkan fitur berbeda dibanding speaker desktop mereka sebelumnya.

    Didukung koneksi bluetooth

    logitech-z337-bold-sound

    Logitech Z337 Bold Sound menjadi speaker desktop pertama dari Logitech yang mengusung koneksi Bluetooth. Hal ini memungkinkan pengguna tidak hanya memutar audio dari PC desktop, tetapi juga dari perangkat lainnya seperti laptop, smartphone, atau tablet.

    Yang menarik, pengguna bisa melakukan pairing Bluetooth untuk beberapa perangkat sekaligus. Dan meski didukung koneksi Bluetooth, Logitech juga menyediakan RCA input dan audio jack 3.5mm pada Z337 Bold Sound agar pengguna tetap bisa menghubungkannya lewat kabel.

    “Speaker Z337 akan menyajikan kualitas suara yang bagus untuk semua konten favorit Anda, apapun perangkat yang digunakan. Kami membuatnya mudah untuk streaming audio dari berbagai sumber. Cukup pause di perangkat yang satu, dan play di perangkat lainnya untuk menggantinya,” kata Philippe Depallens, Logitech Audio General Manager.

    Pengendalian mudah lewat control pod

    logitech-z337-bold-sound-2

    Logitech Z337 hadir dengan sebuah ‘control pod’ untuk memudahkan pengguna mengontrol berbagai fitur seperti Bluetooth pairing atau volume. Selain itu, control pod ini juga memiliki jack khusus untuk headphone.

    Bagi Anda yang berminat, Logitech Z337 Bold Sound bisa ditebus dengan dana sebesar US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sayangnya, belum ada informasi kapan produk ini akan masuk ke pasar Indonesia.

    Artikel Logitech Z337 Bold Sound: Speaker Desktop Pertama Logitech dengan Koneksi Bluetooth pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini