icon-category Entertainment

Zaskia Adya Mecca Bukan Cewek Manja yang Senang Diperhatikan

  • 25 Feb 2018 WIB
  • Bagikan :

    Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak keempat hasil pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Kandungannya kini telah menginjak usia delapan bulan. 

    Pemain film 'Sang Pencerah' itu mengaku telah mengurangi kegiatannya, mengingat ia sempat mengalami kontraksi dan muntah darah akibat kelelahan beberapa waktu lalu. 

    Meski demikian, Zaskia tetap menghadiri acara gala premiere film 'Benyamin Biang Kerok' yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2) malam. Film tersebut merupakan garapan sang suami.

    "Memang hamil yang sekarang udah enggak se-tough yang dulu, bisa kerja dan keluyuran ke mana-mana. Sekarang jalan lebih dari dua jam tuh perutnya keram dan lain-lain," ujar Zaskia ketika ditemui dalam gala premiere tersebut. 

    "Sekarang udah benar-benar mengurangi kegiatan. Tapi, kalau premiere (film yang disutradarai Hanung) enggak mungkinlah aku tinggalin. Ini kan hasil karyanya dia. Jadi, aku bawa semua anak-anak sampai yang ketiga juga," sambungnya.

    Zaskia berkisah, Hanung selalu disibukkan oleh film-film garapannya setiap sang istri tengah mengandung. Walaupun begitu, pemain sinetron 'Munajah Cinta' tersebut mengaku tak pernah merasa keberatan.

    "Memang dia (Hanung) selalu sibuk ya, tiap aku hamil. Aku sama dia bukan pasangan yang kabar-kabaran terus tiap saat. Apa yang dia lakukan ini pada kehamilan pertama sampai keempat pun sama aja," tutur Zaskia.

    "Cuma, memang ada momen tertentu--orang hamil hormonnya kan beda--yang misal aku telepon cuma nangis doang, terus dia cuma dengerin aja," lanjutnya.

    Lagipula, Zaskia bukanlah tipikal perempuan manja yang haus perhatian. Ia terbiasa mandiri setiap tengah mengandung.

    "Aku juga bukan tipe cewek manja yang senang diperhatikan. Tiap hamil aku mandiri, sih. Pas hamil ketiga aja, dua hari sebelum lahiran, aku masih syuting, masih naik bajaj," aku Zaskia.

    "Memang terbiasa hamil enggak manja karena itu juga pengaruh ke anak. Aku lihat, anak-anakku enggak ada yang manja. Memang gimana kita bersikap pas hamil itu ngaruh ke anak," tandas aktris berusia 30 tahun itu.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini