icon-category Sport

Zidane Beri Lampu Hijau Datangkan Robert Lewandowski

  • 22 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kabarnya sudah memberi izin kepada klubnya untuk mendatangkan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Dilansir dari AS, Kamis (22/3), Lewandowski menjadi target utama Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

    Sampai saat ini, Madrid belum menjalin komunikasi dengan Muenchen. Raksasa Bundesliga itu sebelumnya berkali-kali menegaskan tidak mau menjual pemain asal Polandia tersebut. Tapi kabarnya dengan harga 100 juta euro, kemungkinan besar kesepakatan bisa terjadi.

    Madrid pun bisa menurunkan nilai transfer Lewandowski. Karena Muenchen masih harus membayar 42 juta euro kepada Madrid pada musim panas nanti jika mereka ingin mempertahankan James Rodriguez yang saat ini masih berstatus pinjaman. Dengan begitu Madrid bisa menukar Rodriguez dengan Lewandowski.

    Rumor ini diperkuat dengan fakta agen Lewandowski yang sekarang Pini Zahavi juga dikenal dekat dengan presiden Real Madrid Florentino Perez. Kabarnya, Perez sudah tertarik dengan Lewandowski sejak penyerang berusia 29 tahun tersebut bermain di Borrusia Dortmund.

    Setelah Lewandowski menjadi prioritas, maka Madrid harus menahan keinginan mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Tottenham diprediksi bersedia melepaskan Kane hanya dengan harga yang sangat tinggi. Selain itu sifat Kane yang tertutup juga dianggap akan menyulitkannya beradaptasi di lingkungan yang baru. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini