home ×
Digilife

Zoom Gratis di Malam Tahun Baru , Bisa Lebih 40 Menit

31 December 2020 By
Zoom Gratis di Malam Tahun Baru , Bisa Lebih 40 Menit
Share
Share
Share
Share

(Foto: Unsplash)

Uzone.id - Kalau kamu punya rencana melakukan tatap muka secara virtual dengan teman dan keluarga di malam tahun baru, kamu bisa manfaatkan Zoom tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Zoom sendiri telah menghilangkan batasan waktu yang awalnya ditetapkan cuma sampai 40 menit saja.

Layanan Zoom gratis ini dibuat perusahaan agar bisa membantu orang yang tidak bisa bepergian karena pembatasan ruang gerak oleh pemerintah atau orang yang ingin menghindari perjalanan demi menjaga teman atau keluarga yang dicintai agar tetap aman.

BACA JUGA: Ledakan Bom Nashville Mungkin Terkait Teori Konspirasi 5G

"Covid-19 telah mengubah cara kita hidup, bekerja, dan merayakan pada tahun 2020, dan seperti hal lainnya tahun ini, musim liburan tidak terlihat sama. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna kami selama waktu yang luar biasa, kami menghapus batas 40 menit pada akun Zoom gratis untuk pertemuan secara global untuk beberapa acara khusus mendatang," tulis Zoom dalam blognya.

Selain Tahun Baru, Zoom gratis lebih dari 40 menit ini juga berlaku pada Natal, Kwanzaa (perayaan untuk menghargai warisan Afrika dalam budaya Afrika-Amerika dirayakan 26 Desember hingga 1 Januari) dan Hanukkah (hari raya Yahudi yang jatuh pada 10-17 Desember 2020).

Kamu bisa pakai Zoom gratis tanpa batas waktu ini mulai Rabu, 30 Desember 2020 hingga Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

 

VIDEO Infinix Note 8 Review, Bodi Kayak Flagship

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhtar Saja 01 January 2021 | 01:59:47

sangat keren dan cocok

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article