home ×
Gadget

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Fold Versi Murah?

14 May 2020 By
Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Fold Versi Murah?
Share
Share
Share

Galaxy Fold. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Samsung dilaporkan sedang mengembangkan ponsel lipat versi murah alias Galaxy Fold Lite. Rincian lebih lanjut soal spesifikasi Galaxy Fold Lite atau Galaxy Fold E juga telah beredar di internet.

Mengutip Gizmo China, menurut Max Weinbach dari XDA-Developers, Galaxy Fold Lite 4G dengan nama kode "Winner2" akan memiliki penyimpanan 256GB dan prosesor Snapdragon 865.

Baca juga: Kalau Apple Bikin iPhone Layar Lipat, Begini Tampangnya?

Galaxy Fold Lite tidak didukung 5G. Di samping itu, tidak ada rumor mengenai RAM pada Galaxy Fold Lite. Namun, Galaxy Fold Lite diharapkan hadir dengan RAM 8GB atau 12GB.

Galaxy Fold Lite juga disebut-sebut muncul tanpa dukungan Ultra-thin Glass (UTG), inovasi layar terbaru yang tipis, namun tetap fleksibel seperti plastik. Ini berarti layar dilapis plastik. Tampilan luar akan lebih kecil dengan ukuran yang mirip Galaxy Z Flip.

Baca juga: Spesifikasi Galaxy Note 20 Terungkap, Tak Ada Varian Ultra

Galaxy Fold Lite dirumorkan memiliki bodi berupa campuran aluminium dan kaca di bagian luar. Galaxy Fold Lite akan hadir dalam dua warna, yaitu Mirror Black dan Mirror Purple dan memiliki banderol $ 1099 (sekitar Rp16,29 juta).

Meski demikian, Max mengatakan dalam cuitan yang lain bahwa spesifikasi itu belum dikonfirmasi dan lebih banyak bicara soal desas-desus. Ia menyatakan bahwa spesifikasi dapat berubah dengan cepat, sehingga Galaxy Fold Lite dapat diluncurkan dengan spesifikasi berbeda.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article