icon-category Technology

Atta Halilintar dan Yoriko Puji Kelebihan OONA, TV Zaman Now

  • 06 Aug 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Wow, suasana meet and greet bertema 'OONA and The Stars' pecah banget deh, pokoknya dengan kehadiran influencer Atta Halilintar dan aktris Yoriko Angeline di Warunk Upnormal Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (5/8/2018).

OONAners (sebutan bagi pengguna aplikasi OONA) yang hadir sekitar 100 orang juga mendapat hiburan menarik dari tiga penyanyi muda; Arnold Leonard, Evra dan Rey. OONAners pun koor dengan saat lagu-lagu hit melantun.

Baca: Oona tawarkan tak sekadar nonton siaran TV

Selain itu, para pengguna OONA terpilih ini bisa foto bareng sama idola. Pengamatan Uzone.id, OONAners yang hadir kebanyakan remaja perempuan Mereka larut dalam keceriaan acara yang kemas selama 3 jam lamanya.

Aplikasi yang dikembangkan Metranet sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia ini memang terbilang baru. Makanya, Atta pun baru mengenal OONA pada bulan ini.

alt-img

“Menurut saya maraknya digital yang semakin besar, banyak orang yang makin suka dengan apapun yang lebih dekat di handphone, jadi ini salah satu aplikasi kekinian dan zaman now banget,” kata pemilik lebih dari 4 juta subscriber ini.

Nah, selain itu kalau menurut Atta, OONA beda dengan aplikasi lainnya, terutama pengguna bisa dapat poin. “Karena orang Indonesia suka kalau ada hadiah-hadiahnya,” kata lelaki 23 tahun ini.

Baca: Nonton Siaran TV Apapun Lebih Praktis Lewat Aplikasi Oona

Hal sama juga diutarakan Yoriko. Dia baru mengenal OONA belum lama ini. Pemeran Wati di film Dilan 1990 ini mengaku dirinya memang doyan banget nonton film, apalagi yang berbau horor lewat OONA.

“Keren sih, kita nonton aja dapat poin, gratisan lagi, nonton film juga. Aku suka nonton film horor di sini. Apalagi aku mobile jadi bisa nonton di mana saja,” kata Yoriko yang kini duduk di bangku kelas 2 SMA itu.

alt-img

Event kedua

Oya gaes, ini merupakan event yang kedua. Sebelumnya, 'OONA and The Stars' digelar di Cikini, Jakarta Pusat, dengan menghadirkan influencer Ria Ricis.

CEO WDM Indonesia Wawan Datu S.TM selaku representatif OONA mengatakan kalau acara ini sengaja menyasar kepada anak-anak remaja karena aplikasi ini sangat kekinian.

Jadi di awal kita bikin meet and greet dulu, kan anak-anak seusia ini gak bisa langsung dikasih hard selling banget, jadi dikasih hiburan nyanyi, dikasih tahu, akhirnya setelah mereka wajib mendownload, mereka akhirnya ngerti oh ini bagus, dari mulut ke mulut mereka ngajakin temennya

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : oona tv muda remaja poin aplikasi telkom 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini