home ×
Digilife

Fitur Baru WhatsApp: Kirim Foto dan Video Terus Hilang Otomatis

23 June 2021 By
 Fitur Baru WhatsApp: Kirim Foto dan Video Terus Hilang Otomatis
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Pixbay)


Uzone.id - Berkirim pesan kemudian hilang dalam jangka waktu tertentu, sudah. Kini WhatsApp bersiap untuk menghadirkan fitur baru untuk saling mengirimkan foto dan video.

Ya, WhatsApp akan merilis fitur yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang hanya bisa dilihat satu kali.

Seperti dikutip Uzone.id dari WA Beta Info, Rabu (23/6), pengguna juga dapat memverifikasi apakah penerima telah membuka media.

Baca juga: WhatsApp Bisa Dipakai untuk Banyak Perangkat

Menurut informasi yang didapatkan, fitur ini akan tersedia dalam pembaruan mendatang di WhatsApp untuk Android, iOS, dan Web/Desktop. Namun belum diketahui jadwal pasti kapan dirilisnya.

Sebelumnya, pada November 2020, WhatsApp meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna mengaktifkan pesan yang hilang pada percakapan obrolan antar teman atau grup secara otomatis setelah tujuh hari.

Siapa pun dapat mengaktifkan opsi dalam obrolan antar teman dan admin grup akan dapat mengaktifkan pesan yang hilang dalam obrolan grup.

Pesan yang hilang juga akan menghapus foto dan video setelah tujuh hari, meskipun pesan akan hilang untuk kedua belah pihak, masih memungkinkan untuk mengambil screenshot atau cukup menyalin pesan sebelum dihapus secara otomatis.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id