home ×
Technology

Driver Gojek Dapat Kejutan Paket Spesial dari Telkomsel

06 July 2018 By
Driver Gojek Dapat Kejutan Paket Spesial dari Telkomsel
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Para pengemudi layanan online Gojek sekarang nggak perlu repot keseringan isi pulsa. Ada paket khusus yang sengaja diberikan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para driver.

Namanya paket Siap Online dari Telkomsel. Harganya terbilang terjangkau, yaitu Rp75 ribu. Dengan harga kurang dari Rp100 ribu ini, para mitra pengemudi Gojek yang menggunakan Telkomsel mendapatkan kuota 15GB, telepon 200 menit gratis, dan gratis 500 SMS ke semua operator.

Kehadiran paket Siap Online ini berawal dari hasil data riset internal Gojek. Diungkapkan oleh Vice President Driver Community Gojek, Jaka Wiradisuria, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya untuk pulsa di atas Rp150 ribu tiap bulan. Sudah boros, sekitar 62 persen di antaranya mengonsumsi paket data lebih dari 10GB.

“Kerjasama dengan Telkomsel ini jadi salah satu upaya kami sebagai perusahaan untuk membantu mereka [para pengemudi] supaya memiliki pendapatan yang berkesinambungan. Jadi, dengan paket Siap Online ini, mereka nggak perlu spend uang berlebih cuma buat kebutuhan pulsa,” kata Jaka saat jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

Baca juga: Gucci Rilis Koleksi Mirip Jaket Gojek Harga Rp21 Jutaan

Hal senada juga diutarakan oleh Primadi K. Putra selaku Vice President Corporate Account Manager Telkomsel. Dia berharap, paket Siap Online dapat menekan biaya operasional bulanan para driver Gojek yang sudah menjadi pelanggan Telkomsel.

“Dari jutaan driver Gojek di Indonesia, pasti banyak yang menggunakan layanan Telkomsel, jadi semoga mereka bisa semakin rajin bekerja karena akses komunikasi dan internet sudah semakin efisien sekarang,” tutur Primadi.

 

Paket yang cuma untuk driver online

Kalau kamu ngiler melihat apa yang ditawarkan Telkomsel melalui paket Siap Online, siap-siap gigit jari, gaes. Siap Online memang dirancang khusus untuk para mitra pengemudi ojek online, dalam hal ini Gojek.

Driver Gojek yang terdaftar menggunakan Telkomsel ada sekitar 800 ribu orang. Karena ini memang khusus untuk menjalankan salah satu visi kita, yaitu memastikan para mitra kami ini pendapatannya berkelanjutan. Jangan cuma karena boros pulsa, keuangan mereka jadi berantakan,” ucap Jaka lagi.

Sejauh ini, menurut Jaka, cara kerjanya adalah satu driver baru bisa mendaftarkan satu nomor Telkomsel miliknya agar dapat mendapat akses ke paket Siap Online ini.

Kemudian dari pihak Telkomsel menambahkan, mereka bakal menerima database mitra pengemudi Gojek yang menggunakan operator Telkomsel selama ini dan nomor-nomor si driver akan masuk ke dalam whitelist agar mendapatkan privilege paket Siap Online ini.


Baca juga: 5 Perubahan yang Nggak Kamu Sadari Sejak Ojek Online Hadir

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article