home ×
Digilife

Sex Doll Akan Berjalan, Bicara dan Merasakan dalam 10 Tahun Lagi

24 March 2021 By
Sex Doll Akan Berjalan, Bicara dan Merasakan dalam 10 Tahun Lagi
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Charles Deluvio / Unsplash)

Uzone.id - Para eksekutif di industri boneka seks yang sedang booming mengatakan bahwa dalam satu dekade boneka buatan mereka bisa berjalan, berbicara dan merasakan sensasi serta emosi.

Boneka yang tersedia sekarang sudah bisa tersenyum, mengerang dan mengadakan perkapakan. Namun boneka seks nantinya akan bisa berjalan, bisa merasakan sensasi dan merespons dengan baik.

BACA JUGA: Dewa Kipas Dikalahkan WGM Irene, Kanal YouTube GothamChess Dibuka Kembali

RealDoll, perusahaan terkemuka dalam hal humanoids, telah mengonfirmasi kepada para penggemarnya di situs web bahwa perusahaan sedang mengerjakan boneka yang bisa berjalan sendiri serta punya suara yang realistis.

Perwakilan RealDoll, yang pakai nama samaran Brick Dollbanger, mengatakan kepada Daily Star bahwa sex doll yang mendapat sentuhan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) generasi berikutnya akan punya sensor di zona sensitif seksualnya yang bisa merespons sentuhan manusia.

"AI akan tahu apa yang kamu lakukan pada tubuhnya dan akan menanggapinya," kata Dollbanger."Saya memperkirakan ini akan menjadi terobosan besar dalam hal hubungan seksual sintetis." (New York Times)

VIDEO Hands-On Samsung Galaxy A72 Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article