home ×
Telco

Internet Mati 24 Jam Lebih, Pelanggan First Media Dapat Kompensasi Ini

20 April 2020 By
 Internet Mati 24 Jam Lebih, Pelanggan First Media Dapat Kompensasi Ini
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya First Media pelan-pelan sudah menyelesaikan permasalahan gangguan internet yang dialami oleh sebagian besar pelanggannya.

“Saat ini, kami telah mendeteksi penyebab masalah dimana gangguan yang terjadi adalah pada sistem provisioning yang membuat modem tidak mendapatkan IP (Internet Protocol) untuk dapat terhubung ke internet,” tulis pihak First Media, melalui keterangan resminya, yang diterima Uzone.id.

Walaupun sudah diketahui penyebabnya, namun, layanan Internet Service Provider (ISP) milik Lippo Group tersebut baru akan pulih semua hingga besok.

Baca juga: Penjelasan First Media Soal Jaringan Internet Mati


“Kami terus melakukan perbaikan secara intensif untuk mengupayakan layanan internet segera kembali normal bagi pelanggan yang masih mengalami masalah bertahap sampai 1 hari kedepan,” tambah keterangan perusahaan.

Nah, tidak hanya menyampaikan permohonan maaf karena telah menganggu aktivitas kerja atau belajar dari rumah selama wabah Covid-19, pihak First Media juga memberikan kompensasi.

Baca juga: Jaringan Internet Firstmedia Tumbang 24 Jam, Netizen Menjerit


Kompensasi yang diberikan oleh pelanggan First Media, adalah dapat menikmati akses semua TV channel selama tanggal 20-30 April 2020.

“Kami sadar ini tidak sebanding dengan yang anda alami, namun kami harap hal ini bisa membuat Anda makin aman dan nyaman #DiRumahAja, sementara kami terus memperbaiki masalah ini,” tandas pihak First Media.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article