home ×
Gadget

iPad Generasi ke-8, Mirip iPad Pro Tidak Pakai Touch ID

31 August 2020 By
 iPad Generasi ke-8, Mirip iPad Pro Tidak Pakai Touch ID
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Ketika iPad generasi ketujuh diluncurkan oleh Apple akhir tahun lalu, banyak yang sebal karena merasa seperti iPad keenam yang hanya ‘dilebarkan’. Kini, lompatan desain bakal terjadi di iPad terbaru.

Ya, iPad generasi ke-8 diperkirakan akan diluncurkan oleh Apple tahun ini, bersamaan dengan jajaran iPhone 12. Ada elemen iPad Pro yang dimasukan, salah satunya hilangnya Touch ID diganti Face ID.

Seperti diketahui, iPad Pro 2020 datang dengan bezle yang lebih tipis dan sensor Face ID sebagai pengganti fitur sidik jari di Touch ID. Konon, iPad Ke-8 juga mengadopsi hal demikian dengan bezel yang juga lebih tipis.

Baca juga: iPad dan iPhone Baru Dirilis 8 September?

Seperti dikutip informasinya dari Digital Trends, Senin (31/8), iPad generasi ke-8 akan memiliki layar 10,8 inci atau lebih besar dari iPad 7 yang berukuran 10,2 inci.

iPad generasi ke-8 ini juga akan mendukung konektor USB-C seperti iPad Pro sebagai port untuk pengisian daya baterai. Terdapat juga konektor magnet, yang artinya akan mendukung Keyboard Magic.

Sayangnya, tidak seperti iPad Pro 2020 yang mengusung kamera lebih dari satu lensa, iPad generasi ke-8 tampaknya tetap punya satu lensa tunggal.

Baca juga: iPhone Baru Akan Punya Kamera Periskop Tahun 2022?

Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad generasi kedelapan pada acara musim gugur mendatang , yang biasanya diadakan pada awal hingga pertengahan September.

IPhone 12 akan tetap menjadi bintang acara tersebut, dengan smartphone dikabarkan akan menampilkan perubahan desain besar dan peningkatan internal yang signifikan dari pendahulunya.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article