icon-category Auto

Negara Lockdown, Restoran Ini Antar Makanan Pakai Ferrari

  • 12 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: Unsplash)

    Uzone.id - Restoran bernama Southbank Grill & Chill jadi viral di sosial media setelah membuat kejutan mengantarkan makanan ke pelanggan dengan supercar.

    Restoran itu berada di Kuching, Sarawak, Malaysia, di mana negeri jiran ini telah resmi memperpanjang masa lockdown atau movement control order (perintah kontrol gerakan).

    Southbank Grill & Chill terpaksa menutup restoran di masa lockdown, namun restoran tetap melayani pesan makanan yang diantar langsung ke rumah pelanggan.

    Baca juga: Covid-19 Hantam Pabrik Ferrari dan Lamborghini

    Hal yang gak akan dilupakan pelanggan ketika restoran ini mengirim makanan dengan Ferrari F340.

    Uzone.id melihat situs jual beli mobil online, harga bekas Ferrari F430 produksi tahun 2006 dijual sekitar Rp3,1 miliar, sedangkan untuk tahun 2009 dijual sekitar Rp3,5 miliar. 

    Melansir World Of Buzz, penjualan restoran memang turun drastis sejak lockdown. Sehingga pemiliknya harus putar otak untuk kembali menarik pelanggan potensial.

    Dimulai dari bikin video TikTok dengan memperlihatkan karyawan sedang mengirimkan makanan kepada pelanggan dengan supercar berkelir merah itu.

    Video juga menampilkan beberapa foto pelanggan tengah berpose di sebelah mobil asal Italia itu setelah pesanan tiba.

    Baca juga: Mobil Balap Ferrari F1 Michael Schumacher Dilelang

    "Saya tahu ini sulit, tetapi tim kami harus berpikir cepat dan tidak akan dikalahkan dalam krisis ini. Kami datang dengan ide pakai TikTok dan beberapa ide lucu untuk menarik perhatian semua orang.

    "Yang mengejutkan, ternyata berhasil! meskipun penjualan tidak sesuai yang kami dapat sebelum MCO, itu sangat membantu meningkatkan penjualan kami. Kami masih menghadapi kerugian setiap hari," kata pemilik restoran.

    Tentu saja, pelanggan harus mengeluarkan setidaknya 100 ringgit untuk memesan makanan untuk bisa dikirim dengan Ferrari.

    Kalau pelanggan mengambil makanan sendiri bisa mendapat diskon 10 persen.

    Menarik juga idenya nih. Bisa jadi inspirasi bagi pemilik restoran mewah di Indonesia yang telah kehilangan penghasilan saat warga harus #kerjadirumah atau #dirumahaja.

     

    VIDEO MG ZS vs Honda HR-V, 5 Perbandingan Sebelum Dibeli

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini