icon-category Digilife

'Stranger Things' Bikin Geger, Netflix Sampai Down!

  • 01 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi/Unsplash

    Uzone.id – Ibarat produsen ponsel pintar, platform streaming Netflix pun memiliki deretan tayangan “flagship” yang butuh bujet besar, fansnya banyak, kualitas top notch, dan sudah pasti ditunggu-tunggu. Salah satunya ‘Stranger Things’.

    Setelah ‘Stranger Things’ season 4 volume 1 dirilis pada 27 Mei kemarin, Netflix meluncurkan volume 2 yang jatuh pada hari ini, 1 Juli 2022. Padahal, volume 2 ini hanya terdiri dari 2 episode saja. Dengan durasi yang sangat panjang, penggemar pun tak sabar untuk menyerbunya.

    Saking gegernya, Netflix pun tumbang.

    Baca juga: Enjoy Nonton Film Favorit di Netflix Pakai IndiHome

    Jika mengacu ke situs downdetector.com, laporan mengenai tumbangnya layanan Netflix ini paling ramai pada pukul 15.00 WIB, tepat satu jam setelah perilisan ‘Stranger Things’ season 4 volume 2.

    Kehebohan ‘Stranger Things’ season 4 ini juga bisa dirasakan di ranah Twitter. Tagar #StrangerThings4 menggema tak hanya di Indonesia, namun juga skala global dengan jumlah cuitan lebih dari 100 ribu twit.

    Reaksi netizen juga beragam. Selain mereka mengaku tak sabar menonton babak ke-empat dari kisah ‘Stranger Things’ ini, tak sedikit yang mengeluh mereka mengalami tumbangnya Netflix. Aplikasi ini tidak bisa dibuka sama sekali.

    Namun dari pantauan Uzone sejak pukul 18.00 WIB, layanan ini sudah bisa beroperasi dengan normal, baik dari ponsel maupun perangkat TV.

    Siapa yang nggak sabar juga menanti kisah anak-anak dari kota Hawkins, Indiana ini melawan monster di Upside Down?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini