home ×
Gadget

10 Ponsel Android Kelas Menengah Terbaik Bulan April 2020

15 May 2020 By
10 Ponsel Android Kelas Menengah  Terbaik Bulan April  2020
Share
Share
Share

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Uzone.id - Pada bulan April 2020, sejumlah ponsel merek China telah merilis model andalan mereka di pasar luar negeri, seperti Xiaomi dan OnePlus.

Menariknya, produk-produk baru untuk kelas menengah tersebut secara mengejutkan masuk dalam daftar kinerja ponsel Android pada bulan April 2020 versi Antutu.

Berdasarkan data produk yang diperoleh dari Antutu, aplikasi benchmark itu mengungkapkan daftar 10 Ponsel Android Berkinerja Terbaik Terbaik Dunia untuk bulan April untuk kelas menengah.

Periode pengumpulan data adalah dari 1 April hingga 30 April. Skor dalam daftar adalah semua skor rata-rata, bukan yang tertinggi, yang lebih representatif. Data dihitung berdasarkan Antutu Benchmark V8.

Berikut daftar ponsel Android terbaik kelas menengah Bulan April 2020, versi Antutu.

Baca juga: Rekomendasi Ponsel di Bawah Rp 2 Juta Terbaik

Tempat pertama pada daftar telepon kelas menengah pada bulan April akhirnya digantikan oleh model Huawei baru, Huawei nova 7i, dengan skor keseluruhan 308.853 poin.

Ponsel ini juga merupakan model baru yang baru dirilis pada bulan April, dilengkapi dengan prosesor Kirin 810 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, yang telah banyak digunakan oleh Huawei di ponsel kelas menengah sejak tahun lalu, sehingga kinerjanya juga bagus.

Redmi Note 8 Pro, yang telah berada di peringkat No. 1 selama beberapa bulan berturut-turut, akhirnya jatuh ke posisi kedua kali ini karena model baru Huawei, dengan skor keseluruhan 291.742 poin.

Ponsel tempat ketiga juga merupakan ponsel baru, adalah model Realme terbaru, yakni  Realme 6, yang ditenagai oleh prosesor G90T, dengan skor keseluruhan 291093, jadi tidak perlu khawatir dengan kinerja.

Realme 6


Berikut daftar 10 ponsel Android kelas menengah terbaik di bulan April 2020.

Tujuh ponsel terbawah semuanya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Namun yang cukup menarik, ponsel peringkat keempat dan kelima ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G, sedangkan ponsel peringkat keenam sampai kesepuluh ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 730 / 730G.

Menurut positioning produk Qualcomm, semakin besar angkanya, semakin baik kinerjanya. Tapi Snapdragon 720G yang baru dirilis sedikit di atas Snapdragon 730 / 730G dalam hal skor.

Singkatnya, ada banyak entri baru dalam daftar peringkat bulan April, sementara daftar kelas menengah masih didominasi oleh Ponsel 4G, bahkan ponsel kelas menengah baru tidak mendukung jaringan 5G.

Tampaknya fenomena ini akan berlanjut untuk beberapa waktu, dan mereka yang ingin membeli ponsel 5G dengan harga lebih rendah masih harus menunggu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 03:20:37

huawei menepati tempat pertama keren dah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article