home ×
Telco

100 Persen Karyawan TelkomGroup Telah Divaksinasi

31 August 2021 By
100 Persen Karyawan TelkomGroup Telah Divaksinasi
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Di antara para BUMN yang ada di Indonesia, bisa jadi Telkom merupakan yang tercepat melaksanakan vaksinasi di lingkungan kerja. Sampai akhir pekan kemarin, Minggu, 29 Agustus 2021, total vaksinasi sudah menjangkau 67 ribu lebih karyawan TelkomGroup, atau setara dengan 100 persen.

Dikatakan pihak Telkom, vaksina yang diselenggarakan perusahaan telah digelar di berbagai wilayah operasional, baik secara mandiri maupun yang bekerja sama dengan dinas kesehatan atau faskes setempat. Selain diberikan kepada karyawan perusahaan, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan TelkomGroup juga bisa diakses seluruh anggota keluarga pekerja.

Baca juga: 23 Desa Adopsi Aplikasi SimpelDesa Telkom

"Program vaksinasi TelkomGroup telah mengakselerasi vaksinasi hingga menjangkau 67.737 karyawan yang ada di bawah naungan perusahaan, termasuk di lingkungan anak perusahaan, yayasan, afiliasi, serta pekerja kontrak. Jumlah tersebut mencapai hampir 100 persen karyawan TelkomGroup yang telah memenuhi syarat kesehatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Jika ditotal, vaksinasi TelkomGroup Berhasil Tingkatkan Imunitas 120 ribu Lebih Karyawan dan Anggota Keluarga," ujar Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, dalam keterangannya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Menurut Afriwandi, ini merupakan bentuk komitmen TelkomGroup dalam rangka mewujudkan percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah. Selain itu, kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam memastikan seluruh karyawan dan keluarga TelkomGroup aman dari ancaman Covid-19 dalam beraktivitas.

"Kami berharap program ini dapat mempercepat pembentukan kekebalan komunal, sehingga Indonesia bisa segera bangkit dan tumbuh demi mewujudkan cita-cita pembangunan nasional seperti yang sudah dicanangkan pemerintah," ujar Afriwandi yang mendampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah meninjau pelaksanaan program vaksinasi TelkomGroup, bersama SGM Human Capital Business Partner Center Sendy Aditya Kamesvara, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza, SVP Corporate Secretary Indrawan Ditapradana, dan EVP Telkom Regional II Teuku Muda Nanta di kawasan The Telkom Hub.

Baca juga: Telkom Gelar Smart Campus Award 2021

Sejak dimulai pada 12 Juli lalu, program vaksinasi TelkomGroup telah membantu 57.059 anggota keluarga karyawan perusahaan mendapat vaksin Covid-19. Jumlah itu setara 75,17 persen dari 75.910 anggota keluarga karyawan TelkomGroup yang berhak mendapat vaksin Covid-19.

Total, hingga 29 Agustus 2021 sudah ada 124.796 karyawan dan anggota keluarganya yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 dari program ini. Jumlah ini setara 86,87 persen dari total karyawan TelkomGroup dan keluarga yang berjumlah 143.653 orang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id