home ×
Gadget

11 Agustus 2021, Bukti Bahwa Samsung Tidak akan Luncurkan Galaxy Note Lagi?

28 July 2021 By
11 Agustus 2021, Bukti Bahwa Samsung Tidak akan Luncurkan Galaxy Note Lagi?
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Note 20 (Foto: uzone.id)


Uzone.id - Samsung sudah pasti menggelar acara Unpacked pada tanggal 11 Agustus 2021 nanti. Dan hampir pasti yang diumumkan adalah jajaran seri Galaxy Fold terbaru.

Penggemar tentu saja bertanya, apakah ini memastikan bahwa Samsung tidak akan lagi mengeluarkan Galaxy Note? Bisa iya dan tidak.

Maksudnya gini, Samsung memang rutin menggelar Unpacked setahun dua kali. Biasanya di awal tahun merilis versi Galaxy S, kemudian tengah tahun mengumumkan seri Note.

Baca juga: Apa yang Diumumkan di Galaxy Unpacked 11 Agustus 2021


Tahun ini Galaxy S21 sudah dirilis, seharusnya pada acara mendatang yang diumumkan adalah Galaxy Note. Walaupun sudah hampir pasti tidak ada.

“Alih-alih meluncurkan Galaxy Note baru kali ini, kami akan lebih memperluas fitur Note tercinta ke lebih banyak perangkat Samsung Galaxy. Sementara itu, tandai kalender Anda dan saksikan acara Unpacked kami pada 11 Agustus untuk melihat apa yang terjadi,” demikian pernyataan Samsung di deskripsi undangan acaranya.

Bahkan, demi tetap memberikan sentuhan ‘Galaxy Note’, Samsung disebut-sebut akan menyuguhkan dukungan S Pen pada Galaxy Z Fold 3. Rumor ini kian menguat sejak bocornya pengajuan FCC Galaxy Z Fold 3, di sana tertera bahwa perangkat ini dapat mendukung penggunaan S Pen Pro.

Baca juga: Bocoran Detail Harga Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3


Jadi, tanpa Galaxy Note 21 yang datang tahun ini, apakah seri Note efektif mati? Samsung belum mengatakan keduanya secara konkret.
 
Tetapi Bos Samsung Mobile mengatakan pada bulan Maret bahwa dia menantikan Note lain "tahun depan," menyiratkan bahwa Galaxy Note 22 bisa masuk dalam rencana Samsung.

VIDEO: FITUR BARU di WHATSAPP

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id