home ×
Gadget

2,5 Tahun Hadir di Indonesia, Realme Raih 10 Juta User

03 May 2021 By
2,5 Tahun Hadir di Indonesia, Realme Raih 10 Juta User
Share
Share
Share
Share

Foto ilustrasi/dok. TechRadar

Uzone.id -- Pencapaian terbaru yang dibeberkan Realme adalah jumlah penggunanya di Indonesia. Meski baru seumur jagung hadir di Tanah Air, Realme telah memiliki 10 juta user.

Disampaikan oleh Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia, saat ini tercatat ada sebanyak 10 juta pengguna Realme di seluruh Indonesia selama 2,5 tahun hadir.

“Mencapai 10 juta pengguna adalah pencapaian besar yang kami dapatkan di Ramadan 2021 ini. Kami harap Realme Fans terus aktif menggunakan produk kami, serta memberikan masukan kepada kami agar lebih baik lagi di masa depan,” ungkap Palson.

Baca juga: Review Realme 8 Pro: Fitur Kamera Makin Kaya

Sejak hadir di Indonesia, Realme tampak ambisius agar dapat bersaing di pasar ponsel pintar, hingga produk-produk wearables seperti smartwatch dan earphones TWS.

Kira-kira produk apa yang paling laris di pasar Indonesia?

“Dari 10 juta user, usia pengguna Realme paling banyak itu di usia 15 sampai 25 tahun,” tutur PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca kepada awak media, Senin (3/5).

Dia melanjutkan, “sejauh ini secara umum produk entry-level kami memang yang paling banyak diburu. Dengan kata lain, seri Realme C itu yang paling laku ya. Tapi semenjak akhir tahun 2020, sekitar Q3 atau Q4, itu produk mid-range kami juga sudah banyak peminatnya.”

Baca juga: Muncul Sebutan 'Ponsel Gacha', Ini Tanggapan Bos Xiaomi

Diketahui produk-produk Realme memang kerap mengandalkan desain serba kekinian dengan varian warna yang beragam -- tak monoton warna ‘aman’ seperti hitam, putih, dan abu-abu saja, tetapi juga berani menghadirkan warna mencolok seperti biru, ungu, hingga kuning.

Dari segi teknologi, Realme juga tampak mengikuti permintaan pasar yang mendambakan ponsel dengan baterai jumbo, layar luas, hingga resolusi kamera super tinggi yang mencapai 108MP.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article