home ×
Gadget

2 Ponsel Vivo Ini Siap Nikmati Jaringan 5G Telkomsel

03 June 2021 By
2 Ponsel Vivo Ini Siap Nikmati Jaringan 5G Telkomsel
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Vivo

Uzone.id -- Jaringan 5G sudah resmi hadir di Indonesia pada 27 Mei lalu. Operator pertama yang mengkomersialisasikan 5G adalah Telkomsel dan dari beberapa brand ponsel pintar yang sudah mendukung jaringan generasi ke-lima ini, Vivo menjadi salah satunya.

Sebagai brand ponsel pintar, Vivo mengaku telah menjadi mitra perangkat teknologi Telkomsel agar konsumen dapat mencicipi jaringan 5G.

“Tersedianya jaringan 5G di Indonesia merupakan salah satu transformasi digital yang banyak dinantikan bukan hanya oleh konsumen, namun juga bagi kami sebagai penyedia perangkat 5G,” ungkap Product and Marketing Strategy Director Vivo Indonesia Denny Galant dalam pernyataannya.

Baca juga: Vivo Patenkan Ponsel Lipat dengan Full-Screen Body

Sepanjang tahun 2021 ini, Vivo telah merilis dua produk yang siap 5G, yakni seri Vivo X60 dan Vivo V21 5G. Kedua ponsel ini dikatakan Denny, telah mendukung jaringan 5G, termasuk band 40 di rentang frekuensi 2,3GHz yang memang digunakan Telkomsel.

“Tak hanya dari aspek chipset, kami memastikan spesifikasi lain pada seri Vivo X60 dan V21 5G seperti antena, software agar mampu terkoneksi dengan jaringan 5G dan memberikan pengalaman terbaik,” tutur Denny.

Baca juga: Dijual Rp5 Jutaan, Apa Saja Kelebihan Vivo V21 5G?

Seperti yang diketahui, Vivo merilis flagship seri X60 dan X60 Pro yang diotaki Qualcomm Snapdragon 870 5G dan diklaim dapat mendukung jaringan 5G hingga 7,5Gbps.

Sementara pada 24 Mei lalu Vivo V21 5G diluncurkan dan resmi mendukung pita frekuensi 5G di N1, N3, N7, N8, N28, N40, N41, da N78.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article