home ×
Gadget

Vivo Patenkan Ponsel Lipat dengan Bodi Depan Penuh Layar

03 May 2021 By
Vivo Patenkan Ponsel Lipat dengan Bodi Depan Penuh Layar
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Uzone.id)

Uzone.id - Baru-baru ini, China National Intellectual Property Administration (CNIPA) menerbitkan paten ponsel lipat dari Vivo. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, paten tersebut memiliki bodi depan dengan penuh layar.

Karena itu, paten dengan nomor publikasi CN112711301A tersebut tidak menghadirkan notch atau chin di layar depan. Ponsel yang lipatannya ke dalam ini juga dilaporkan memungkinkan pengguna untuk membaca, bermain game, dan menonton dengan lebih baik.

Baca juga: Spesifikasi Vivo Y20 yang Terbakar di Bandara Hong Kong

Dari foto yang beredar, tampak pula ada punch hole di layar atas tengah untuk penempatan kamera selfie. Terlihat juga pen stylus berwarna putih di foto tersebut. Namun, tidak ada informasi lebih detail mengenai pen stylus itu.

(Foto: Gizmo China)

Di sisi lain, yang perlu diingat, yakni ini masih berupa paten. Jadi, belum dapat dipastikan apakah Vivo akan mengerjakan produk tersebut.

Sebelumnya, Ross Young, pendiri dan analis utama di Display Search and DSCC sempat mencuitkan bahwa bahwa paruh kedua tahun mendatang akan menjadi hal menarik untuk pasar ponsel pintar lipat.

Baca juga: Riset: Orang Miskin di China Pakai iPhone, Bagaimana dengan Orang Kaya?

Dia mengatakan, Samsung akan mengumumkan setidaknya tiga ponsel pintar lipat. Google juga bakal mengumumkan satu ponsel pintar lipat.

Sementara itu, Oppo, Vivo, dan Xiaomi akan mengumumkan empat ponsel pintar lipat. Salah satu dari tiga pemain besar China itu akan meluncurkan dua model ponsel pintar. Jadi, kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai ponsel lipat dari Vivo.

VIDEO: Review Poco X3 Pro, Performa Gila, Tapi...

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article