home ×
Digilife

2021, Google Janjikan 100 Game Baru untuk Stadia

16 February 2021 By
2021, Google Janjikan 100 Game Baru untuk Stadia
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Tim Google Stadia mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan lebih dari 100 permainan baru di layanan cloud gamingnya, pada postingan blog ini.

“Over the next few weeks and months, players can expect to see everything from action-filled RPGs to competitive co-op titles and nimble platformers”, ujar tim Google Stadia.

Baca juga: Kurang dari 2 Tahun, Google Tutup Studio Game Stadia

Pada postingan yang sama, tim Google Stadia menyorot 9 judul permainan yang akan segera hadir. Ada Shantae:Half-Genie Hero Ultimate Edition (rilis 23 Februari), Shantae: Risky’s Revenge – Director’s Cut (rilis 23 Februari), It Came From Space and Ate Our Brains (2 Maret), FIFA 21 (rilis 17 Maret), Kaze and the Wild Masks (rilis 26 Maret), dan game detektif RPG berjudul Judgement (rilis 23 April) termasuk dalam barisan permainan yang dapat pengguna nantikan nanti.

Mengenai detail dekripsi & cuplikan perilisan game dapat pengguna baca lebih lanjut di blog Stadia. Menurut Techradar, Google sebelumnya pernah membocorkan bahwa sekitar 400 games akan hadir di platform Stadia. Kemungkinan seperempat dari 400 judul tersebut akan dapat dimainkan sebelum akhir tahun.

Baca juga: Sepi Peminat, Google Akhirnya Matikan Balon Internet Loon

Pengmumuman ini ada tidak lama setelah Google mengumumkan bahwa Stadia game studios telah ditutup. Jangan salah, yang tutup hanya studio game-nya saja karena Google mundur dari keputusan untuk mengembangkan permainan first-party,

Wakil presiden dari Stadia, Phil Harrison berkata bahwa merilis permainan third-party­ di platform Stadia adalah “the best path to building Stadia into a long-term, sustainable business” yang berarti merupakan jalan terbaik bagi keberlangsungan Stadia sebagai perusahaan di masa depan.

VIDEO Gadget-Gadget Unik - Give Away Alert!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article