icon-category Telco

2023, Ponsel pun Harus Migrasi Jadi 4G Semua

  • 20 Apr 2022 WIB
Bagikan :
Samsung Galaxy M32 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Kamu harus tahu kalau operator Telkomsel akan mematikan layanan 3G pada akhir tahun 2022. Oleh sebab itu, bagi kamu yang masih menggunakan ponsel 3G bisa melakukan migrasi ke ponsel 4G.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki smartphone 4G, Telkomsel punya penawaran menarik. Kamu bisa punya smartphone impian edisi terbaru dengan harga lebih hemat.

Akhmad, Vice President RAN Engineering and Project Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel sudah melakukan kerjasama dengan mitra sehingga penukaran ponsel lama dengan ponsel 4G jadi memudahkan pelanggan.

BACA JUGA: Layanan 3G Disuntik Mati Tahun Ini, Apa Dampak ke Ponsel?

Kemudahan yang didapat pelanggan juga termasuk membayar ponsel 4G dengan cara dicicil.

"Jadi, penukaran device lama dengan device 4G dan ini tentunya memberikan kemudahan pelanggan juga karena pembayaran dengan cicilan, jadi selain itu juga telkomsel memberikan promo bundling smartphone dengan harga terjangkau," kata Akhmad berbicara saat Live Instagram @uzoneindonesia dan @telkomselnow bertajuk 'Jangan Resah 3G Tidak Ada' pada Selasa (19/4/2022). 

Contohnya, Telkomsel menggelar program BundlingMax bekerja sama dengan market place Bibli dengan kuota hingga 66 GB selama 12 bulan dengan harga mulai dari 75 ribu per bulan.

BACA JUGA: Jadi Penerus Galaxy A72, Apa Saja Keunggulan Galaxy A73?

Tawaran menarik lainnya, pelanggan yang migrasi ke ponsel 4G lewat program Telkomsel punya kesempatan mendapatkan grand prize dengan hadiah sepeda motor, smart tv, saldo LinkAja dan hadiah menarik lainnya.

"Saya bilang sih, upgrade segera kalau masih 3G jadi 4G, karena apa? User experience-nya itu akan jauh lebih meningkat, teman-teman juga produktivitasnya akan meningkat, koordinasinya semakin lancar. Yang punya pacar semakin gampang untuk komunikasinya, he-he-he," ungkap Akhmad.

Bagi kamu yang ingin mendapat informasi terkait program bundling Telkomsel bisa klik di sini.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini