home ×
Gadget

24 November, Xiaomi Perdana Rilis Duo Redmi yang Siap 5G

17 November 2020 By
24 November, Xiaomi Perdana Rilis Duo Redmi yang Siap 5G
Share
Share
Share
Share

(Redmi Note 9/foto: AndroidCentral)

Uzone.id -- Xiaomi disebut akan menyiapkan acara peluncuran untuk dua lini produk Redmi pertama yang telah mendukung jaringan 5G. Duo ponsel ini adalah Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G.

Dari bocoran yang tersebar di media sosial lokal Weibo, Xiaomi akan menggelar acara di China pada 24 November 2020 untuk meluncurkan kedua ponsel tersebut.

Banyak yang masih meragukan soal nama ponselnya, namun yang jelas lini produk Redmi 5G yang dimaksud memang akan menargetkan pasar kelas menengah dengan 4 kamera dan baterai jumbo.

Baca juga: Ponsel Redmi Misterius Punya Baterai 6.000 mAh, Ini Penampakannya

Mengutip GSMArena, Redmi Note 9 5G dipercaya akan dibekali chipset Dimensity 800U dan kapasitas baterai 5.000 mAh. Sementara untuk kameranya, versi reguler ini mengusung 3 kamera di bagian belakang, di mana sensor utamanya beresolusi 48MP.

Bocoran wujud Redmi Note 9 5G/dok. GSMArena

Sedangkan versi Redmi Note 9 Pro 5G, prosesornya akan menggunakan Snapdragon 750G dari Qualcomm, 4 kamera di bagian belakang dengan lensa utama 108MP, dan RAM yang lebih besar. Belum ada bocoran mengenai ukuran RAM dan memori internalnya.

Bocoran wujud Redmi Note 9 Pro 5G/dok. GSMArena

Urusan harga, rumor yang beredar mengatakan Redmi Note 9 5G bakal dibanderol sekitar 999 yuan atau setara Rp2,1 juta. Sedangkan Redmi Note 9 Pro 5G harganya berkisar 1.499 yuan atau sekitar Rp3,1 juta.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai duo Redmi 5G ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article