Gadget

27 September, Xiaomi Bakal Pamerkan Seri Ponsel Terbaru ‘Civi’

  • 22 September 2021
  • Bagikan :

    Foto: Xiaomi Civi/Weibo:Xiaomi

    Uzone.id - Xiaomi baru saja merilis ponsel terbaru mereka, Xiaomi 11T, Xiaomi 11T Pro dan Xiaomi 11 Lite NE 5G pada 14 September yang lalu.

    Tak perlu waktu lama, Xiaomi kembali mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memperkenalkan seri smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Civi.

    Sebelumnya, beberapa hari lalu telah beredar sebuah snapshot dari Chinese Mi Store yang mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan ponsel baru bernama Civi. 

    Baca juga: Saingi Galaxy Z Fold, Apple Siapkan Dua iPhone Fold Sekaligus

    Dikutip dari Gizmochina, Rabu, (22/09/2021) kabar ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi dalam akun Weibo nya dan mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan seri smartphone baru ‘Civi’ pada pukul 14:00 waktu setempat hari Senin, 27 September 2021 mendatang.

    Tidak banyak informasi yang dibagikan mengenai detail dari smartphone Xiaomi Civi ini. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa mereka akan mengganti seri CC dengan jajaran Civi yang akan segera diluncurkan.

    Seri baru ini dilaporkan akan menyasar para wanita di China. Seperti seri CC9 yang memulai debutnya pada 2019 lalu, ponsel Civi juga akan hadir dengan kemampuan desain dan fotografi yang mengesankan.

    Baca juga: Komparasi iPad Mini 6 vs Xiaomi Pad 5

    Ponsel Xiaomi dengan nomor model 2107119DC telah terlihat pada situs sertifikasi TENAA beberapa minggu yang lalu.

    Dilihat dari gambar dan spesifikasinya, perangkat ini bisa jadi adalah varian China dari Xiaomi 11 Lite NE 5G yang sudah dirilis secara global beberapa waktu lalu.

    Tapi, tak menutup kemungkinan juga bahwa perangkat ini adalah tampilan dari smartphone pertama Xiaomi dalam jajaran Civi.

    Hingga saat ini, detail tersebut masih belum pasti namun semuanya akan segera terjawab pada 27 September mendatang.