icon-category Auto

3.619 Unit Pemesanan Hyundai di GIIAS 2022 Didominasi Stargazer

  • 24 Aug 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Hyundai boleh dianggap cukup berhasil dengan memperkenalkan low MPV terbarunya Stargazer di ajang GIIAS 2022. Selama pameran, pemesanan mobilnya tembus ribuan unit.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), terjadi peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK. 

Baca juga: Penjualan Daihatsu Meroket, Sigra jadi Model Terlaris

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai .

“Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai Stargazer, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth:  Over>2000 Sqm. 

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini