Digilife

3 Game Gratis di Playstation 4 dan 5, Serbu!

  • 19 September 2021
  • Bagikan :

    Foto: PlayStation Store

    Uzone.id - Kalian para penikmat PlayStation mending langsung menuju ke PlayStation Plus deh, karena disana tersedia 3 game gratis pada September 2021 ini.

    Ketiga game tersebut bisa dimainkan di PlayStation 4 dan 5, mulai dari Hitman 2 (PS4), Predator: Hunting Grounds (PS4) dan Overcooked: All You Can Eat (PS5). 

    Mengutip PlayStation Blog, penawaran game gratis ini hanya berlaku sampai 5 Oktober 2021.

    BACA JUGA: SnackVideo, Aplikasi Video Pendek yang Lagi Hits di Indonesia

    Asiknya lagi, pengguna PlayStation Plus juga bisa memainkan Hitman 3 tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Caranya pun gampang banget, seperti yang disampaikan oleh IO Interactive selaku developer.

    Hitman 2

    Hitman 2 merupakan game single player yang cukup menegangkan. Pemain akan berperan sebagai Agen 47 dan berupaya mencari target utama yang telah ditentukan.

    Kalian bisa menjelajahi beragam lokasi, seperti daratan berpasir maupun hutan hujan gelap dan berbahaya. Target yang harus dilumpuhkan, yakni kelompok bernama Shadow Client.

    Predator: Hunting Grounds

    Menjadi game berburu yang menyuguhkan konsep multiplayer, di mana terdapat empat manusia yang disebut Fire Team yang nantinya melawan satu predator. Objektifnya, yakni saling mengalahkan satu sama lain.

    Fire Team tersebut harus menyelesaikan beragam misi, sebelum predator menyerang. Gamer juga bisa menjadi sang monster untuk memburu semua lawan, menggunakan persenjataan alien.

    Overcooked: All You Can Eat

    Pemain diharuskan mengadu kecepatan ketika memasak secara beregu. Di dapur, kalian juga memiliki perannya masing-masing, agar proses memasak menjadi lebih cepat dan lancar tentunya.

    Gamer bisa menikmati berbagai macam mode di Overcooked: All You Can Eat. Ada mode campaign, survival, berlatih dan All You Cat Eat. Rasakan serunya game ini secara gratis, dengan berlangganan PlayStation Plus.

    Uzone Talks: Menyulap Realita jadi Virtual