icon-category Digilife

3 Serial Netflix Kesayangan Warganet Akhirnya Lanjut ke Season Terbaru

  • 20 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Jonas Augustin @augustinfoto/Unsplash

    Uzone.id - Netflix biasanya bikin penggemar patah hati karena suka sembarang menunda-nunda status series yang banyak digemari. Setelah menunggu lama dan bikin penggemar was-was, beberapa series kesayangan warganet akhirnya dapat konfirmasi lanjut ke musim selanjutnya.

    3 series populer debutan Netflix pun mendapat konfirmasi lanjut ke season 2, bahkan ada yang sudah dikonfirmasi akan lanjut ke musim ke-3. 

    Nah, series populer apa saja yang sudah dapat konfirmasi dari Netflix untuk lanjut ke season selanjutnya? Berikut 3 diantaranya.

    All of Us Are Dead (Season 2)

    Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya series zombie asal Korea Selatan mendapat konfirmasi lanjut ke musim kedua. Kabar ini disampaikan oleh Netflix pada Selasa, (07/06/2022) lalu dengan merilis poster terbaru All of Us Are Dead season kedua.

    Para pemeran juga turut mengumumkan adanya season kedua ini lewat akun YouTube ‘The Swoon’ milik Netflix. Keempat pemeran ini adalah Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan juga Lomon. 

    All of Us Are Dead sendiri adalah sebuah series bertema zombie dengan latar anak sekolahan. Wabah tersebut pertama kali menyerang sekolahan dan menyebar cepat hingga meluas ke sudut kota.

    Series ini berhasil berada di posisi puncak selama 7 minggu berturut-turut sejak penayangan perdana. Maka dari itu, kehadiran season kedua menjadi kabar gembira bagi penggemar.

    Sweet Home (Season 2 dan Season 3)

    Kabar gembira juga diumumkan oleh Netflix bagi penggemar yang sudah lama menanti Sweet Home season kedua. Setelah digantung 1,5 tahun, Sweet Home akhirnya dikonfirmasi hadir lagi untuk season 2 dan bahkan season 3.

    Pengumuman ini dibagikan Netflix pada Rabu, (15/06/2022). Proses produksi untuk season kedua pun sudah mulai dilakukan tahun ini dan akan melanjutkan perjalanan dari Song Kang, Lee Jin Wook dkk dalam menghadapi dunia yang diisi oleh monster.

    Baca juga: Netflix Buat Squid Game di Dunia Nyata, Berani Ikutan?

    Series yang diadaptasi dari webtoon terkenal karya Yongchan Hwang ini memang sangat digemari warga Netflix, bahkan masuk ke 10 besar di 32 negara berbeda ketika awal penayangannya. Sweet Home juga sempat menempati posisi pertama di beberapa negara, yaitu Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

    Squid Game (Season 2)

    Rajanya series Netflix, Squid Game juga sudah dikonfirmasi hadir dengan musim kedua. Sempat disebut takkan menghadirkan musim kedua, Netflix dan penulis Squid Game akhirnya memberikan kejutan pada warganet pecinta Gi-Hun, Saebyeok dkk. 

    Tepat pada pukul 11 malam, Minggu (13/6), Netflix mengunggah sebuah teaser pendek berdurasi 10 detik. Teaser ini menampilkan boneka ikonik Squid Game dengan suara khasnya “Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida.

    Kehadiran season kedua dari Squid Game memang sangat ditunggu-tunggu warga Netlfix, apalagi series soal game survival ini jadi salah satu tayangan Netflix paling sukses sepanjang masa dengan 1,6 miliar jam total tontonan per November 2021 lalu.

    “Kami menghabiskan 12 tahun untuk membawa musim pertama Squid Game ke dunia nyata tahun lalu, tapi hanya membutuhkan 12 hari saja untuk Squid Game jadi tayangan paling populer sepanjang masa di Netflix,” tulisnya.

    Baca juga: Co-CEO Netflix Sampai Yakinin Fans: Bakal Ada Semesta Squid Game

    Sang penulis sekaligus sutradara ini juga memperkenalkan karakter yang akan muncul di season terbaru Squid Game. “Kalian juga akan diperkenalkan pada pacarnya Young-hee, Cheol-su,” ungkapnya.

    Selain hadir dengan season terbaru, Netlfix juga mengumumkan akan membuat variety show dengan hadiah uang fantastis yang terinspirasi dari series ini. Acara kompetisi ini diberi nama “Squid Game: The Challenge” dengan total hadiah USD4,56 juta atau setara Rp67,5 miliar.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini