home ×
Digilife

4 Perangkat untuk Bantu Perbaiki Sirkulasi udara, Halau Virus dan Bakteri

13 October 2020 By
4 Perangkat untuk Bantu Perbaiki Sirkulasi udara, Halau Virus dan Bakteri
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Selama pandemi Covid-19, masyarakat secara tidak langsung harus mulai menjaga kualitas udara di dalam rumah atau kantor. Salah satu yang bisa membantu sirkulasi udara lebih baik adalah penggunaan perangkat seperti Air-E Generator, Air Purifier, Ventilating Fan, dan Ceiling Fan.

Peningkatan kualitas udara ini telah menjadi komitmen Panasonic untuk mengembangkan berbagai macam produk penjernih dan sirkulasi udara melalui penyematan teknologi nanoe. Teknologi nanoe merupakan sistem penjernih udara revolusioner yang mampu menghambat pertumbuhan virus corona sars hingga 99,9 persen, membunuh bakteri, jamur dan dapat menghilangkan bau serta debu hingga PM 2,5.

"Panasonic memiliki produk yang telah disematkan berbagai fitur canggih dan kualitas premium, terutama untuk produk tata udara. Di antaranya Air-E Generator, Air Purifier (PXT50), Ventilating Fan (24CDUN), dan Ceiling Fan HIKARI (F-EY1520)," jelas Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, dalam keterangannya, Selasa, 13 Oktober 2020.

Baca juga: Duet Nanoe dan Radikal Hidroksil, Deterjen Alam Hambat Polutan dan Virus

Air E Generator merupakan generator dengan teknologi nanoe. Teknologi ini dapat secara efektif menembus serat pakaian dan meminimalkan berbagai bau termasuk bau tubuh, bau tembakau, dan bau hewan peliharaan, serta memiliki daya watt yang rendah dan anti-noise.

Air Purifier (PXT50) berteknologi Nanoe tak hanya menghalau virus corona SARS hingga 99,9 persen, juga bakteri dan alergen serta secara efektif menembus serat pakaian dan menghilangkan berbagai bau, termasuk bau tubuh, tembakau dan hewan peliharaan di dalam ruangan serta HEPA Filter yang dapat menyingkirkan hingga 99,97 persen PM 2.5 (partikel berukuran 0,3μm). Selain itu, terdapat Odor sensor, Child Lock, Mode Sleep, dan Mode Clean.

Ventilating Fan (24CDUN) mampu menghisap udara kotor di dalam ruangan untuk kenyamanan ruangan, didukung baling-baling yang kokoh dan tahan segala kondisi karena materialnya terbuat dari bahan metal yang dilapisi cat anti karat. Desain yang cantik dan elegan dapat disesuaikan di mana saja. Dilengkapi teknologi ball bearing dan thermal fuse pada motor, Ventilating Fan (24CDUN) dapat menghemat listrik 19 watt dan tidak berisik saat digunakan.

Ceiling Fan HIKARI (F-EY1520). Produk sirkulasi udara Panasonic yang hadir dengan tampilan yang mewah dan menarik dengan lampu LED dibagian tengah menjadikannya cocok di semua ruangan, mulai dari ruang tamu, ruang pertemuan, restaurant, coffe shop, public space yang dapat memberikan tampilan menawan ketika terpasang. Ceiling Fan HIKARI mempunyai fitur YURAGI yang menghasilkan kenyamanan udara, mampu menghemat energi sampai 85 persen, easy-to-use atau mudah digunakan, serta memiliki fitur keselamatan yang handal untuk konsumen.

Pada situasi pandemi saat ini, aktivitas dalam ruangan tertutup yang berventilasi buruk dapat menimbulkan resiko tinggi penularan Virus Covid-19 melalui droplet mikroskopik, sehingga agar anggota keluarga yang beraktivitas di dalam rumah tetap sehat, udara bersih dalam ruangan perlu dijaga dari potensi partikel mikroskopik yang keluar melalui batuk maupun bersin.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article