home ×
Gadget

4 Produk Unik di CES 2021, Kursi Gaming dengan TV Transparan Sampai Parfum Pintar

13 January 2021 By
4 Produk Unik di CES 2021, Kursi Gaming dengan TV Transparan Sampai Parfum Pintar
Share
Share
Share
Share

Project Brooklyn, kursi gaming lengkap dengan TV transparan. Foto: dok. Razer

Uzone.id -- Pameran Consumer Electronics Show (CES) 2021 yang digelar secara virtual masih berlangsung. Dari deretan teknologi canggih yang kehadirannya sudah bisa diprediksi, tak lupa juga ada produk yang punya keunikan sendiri. Ada lipstik pintar, parfum pintar, sampai masker pintar.

Namanya juga pameran teknologi, banyak brand yang ramai-ramai berupaya untuk memikat perhatian dengan inovasinya, apalagi yang tidak dibayangkan sebelumnya.

Ada beberapa produk yang tergolong unik dan menarik hadir di CES 2021. Yuk, bahas singkat satu-satu.

Baca juga: CES 2021: Asus Umumkan Laptop ROG Baru

Perusahaan elektronik Razer memanfaatkan ajang CES 2021 untuk memperkenalkan dua konsep produk baru, yaitu Project Brooklyn dan Project Hazel.

Project Brooklyn adalah kursi gaming yang dilengkapi dengan perangkat layar transparan berbentuk melengkung. Sudutnya 180 derajat dan menggunakan panel OLED, makanya bisa lentur melengkung.

Produk ini tentu saja ditujukan para gamer yang ingin merasakan pengalaman main game dengan lebih fokus, nyaman, dan tampil techy. Selain punya meja bawaan, Razer merancang kursi gaming ini dengan material kulit dan serat karbon, tak lupa getaran haptic dan pencahayaan RBG.

Sementara Project Hazel sendiri masih mengusung tema Covid-19. Yup, Project Hazel adalah masker N95 yang hadir dengan teknologi canggih berupa dukungan audio yang dapat memperjelas suara kita, ventilasi dan auto sterilisasi aktif yang berfungsi sebagai alat sterilisasi ultraviolet, dan lampu LED RBG.

Foto: dok. Razer

Baca juga: CES 2021: Deretan TV Pintar QLED Samsung, Bahannya Ramah Lingkungan?

Lanjut ke produk unik selanjutnya yang datang dari brand fesyen mewah, Yves Saint Laurent (YSL). Masih berkaitan dengan gaya hidup, YSL memperkenalkan lipstik dan parfum pintar. Maksudnya bagaimana, tuh?

Mengutip Cnet, YSL meluncurkan Perso, perangkat yang menjadi ‘rumah’ bagi tiga lipstik cair, dan parfum pintar Ninu yang berisi tiga jenis wewangian terpisah.

Lipstik pintar Perso (Foto: dok. YSL)

Cara kerja Perso dan Ninu sama, keduanya dapat dihubungkan ke ponsel pintar pengguna melalui aplikasi khusus yang dapat memadukan warna lipstik sesuai keinginan atau mencampurkan aroma parfum yang pengguna mau.

Demi memastikan cara kerjanya tidak gagal, YSL melengkapi aplikasi mobile tersebut dengan asisten digital berbasis AI (Artificial Intelligence) agar proses memadukan warna ataupun mencampur aroma parfum bisa berjalan dengan baik.

Parfum pintar Ninu(Foto: dok. YSL)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article