5 Drama Korea yang Layak Ditonton Ulang

08 November 2018 by
5 Drama Korea yang Layak Ditonton Ulang

(Descendants of the Sun/Forbes.com)

Uzone.id - Bagi penggemar drama Korea, menonton beberapa judul serial lebih dari satu kali merupakan hal wajar. Ada banyak faktor yang melatarbelakangi hal ini, antara lain tokoh utama, chemistry di antara tokoh, dan jalan cerita yang mengesankan.

Mengutip Soompi, berikut ini lima drama Korea yang layak ditonton ulang.

Full House (2004)

Dua tokoh utama dalam serial ini, yaitu Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain), memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Mereka saling membenci. Namun hubungan mereka berkembang menjadi love-hate relationship, dan pada akhirnya mereka jatuh cinta.

Baca: 5 Drama Korea Lama yang Bakal Bikin Kamu Merinding Ketakutan

Ada banyak momen lucu yang diselipkan di kisah asmara mereka. Dan hal tersebut tetap menghibur saat ditonton ulang.

Coffee Prince (2007)

Coffee Prince menceritakan tentang Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), perempuan tomboi, yang bekerja di kedai kopi milik Choi Han Kyul (Gong Yoo). Mereka saling jatuh cinta dan banyak pula hal-hal jenaka terjadi di antara mereka.

My Love From the Star (2013)

My Love From the Star merupakan drama Korea yang sampai populer sampai ke seluruh Asia. serial ini menceritakan Do Min Jun (Kim Soo Hyun), alien yang tersesat di Bumi. Dia telah hidup selama ratusan tahun. Namun beberapa bulan sebelum pergi dari Bumi, dia jatuh cinta kepada aktris populer di Korea, yaitu Chun Song Yi (Jun Ji Hyun).

Baca: 7 Drama Korea yang Tayang di 2018, Kamu Wajib Tonton!

Chemistry di antara mereka sangat kuat. Karena memiliki karakter yang unik, Chun Song Yi juga kerap bertingkah konyol dan ini sangat mengundang tawa.

Kill Me Heal Me (2015)

Ini merupakan salah satu drama Korea yang sangat sukses. Dua tokoh utama dalam serial Kill Me Heal Me, yaitu Cha Do Hyun (Ji Sung) dan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum).

Cha Do Hyun merupakan cucu dari pemilik perusahaan ternama Seungjin Group. Do Hyun tampak sempurna, namun sebenarnya dia mengidap Dissociative Identity Disorder atau kepribadian ganda. Untuk mengatasi kondisi ini, Do Hyun mencari psikiater. Oh Ri Jin adalah psikiater pribadinya. Pada akhirnya Do Hyun jatuh cinta kepadanya.

Yang menarik dari serial ini, yaitu Ji Sung yang memiliki kemampuan akting luar biasa dalam memerankan Do Hyun. Dia mampu memerankan orang berkepribadian ganda dengan sempurna.

Baca: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bergenre Horor

Descendants of the Sun (2016)

Drama Korea ini menceritakan kisah asmara antara Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang penuh tantangan. Yoo Si Jin adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan. Sedangkan Kang Mo Yeon berprofesi sebagai dokter.

Banyak kisah romantis sekaligus tragis karena berlatar belakang perang. Dan semua itu semakin memperkuat chemistry antara Song-Song couple dalam serial ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
602 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
maman marozi 19 November 2018 | 11:21:32

film korea yang satu ini banyan yang bisa kita ambil pengalaman karna kisah cinta yang membuat semua bisa menjalini hubungan cinta dengan sempurna dan tidak bosan bosan untuk berjuang

Panjalu 00 19 November 2018 | 10:32:41

Ini merupakan salah satu drama Korea yang sangat sukses

the 19 November 2018 | 07:07:37

belum pernah nonton drama full house dan pengen banget nonton tapi gaada filmnya 😭 emang drama yang paling seru cuma dots dan my love from the star 👌🏻

ex 19 November 2018 | 06:57:56

dots sama my love paling pro buat ditonton

Reza Zr 19 November 2018 | 05:38:11

mungkin itu drama korea yg paling bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top