home ×
Gadget

5 Fitur Canggih di Kamera Belakang vivo V21

23 June 2021 By
5 Fitur Canggih di Kamera Belakang vivo V21
Share
Share
Share
Share

vivo V21. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Pada Selasa (22/6), vivo Indonesia resmi merilis smartphone seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21. Selain menghadirkan fitur yang sangat berlimpah pada kamera selfie, vivo V21 juga menyematkan beberapa fitur yang tidak kalah menarik di kamera belakangnya.

Kamera belakang vivo V21 memiliki konfigurasi rear camera 64MP, wide-angle camera 8MP, dan macro camera 2MP. Lantas, apa saja fitur-fitur menarik pada kamera belakang vivo V21?

Super Night Mode

KMengambil gambar pada malam hari menggunakan smartphone kerap memiliki tantangan tersendiri. Menariknya, vivo V21 menghadirkan Super Night Algorithm yang diperbaharui dan Multi Frame Merging yang dapat mengurangi noise.

"Penggabungan antara kecanggihan Super Night Mode kami dan kamera wide-angle juga coba kami hadirkan di vivo V21. Kini, Anda dapat menampilkan indahnya pemandangan yang lebih baik di malam hari," ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia dalam acara peluncuran yang digelar secara online, Selasa (22/6).

Ada pula empat night filter, yaitu Cyberpunk, Black & Gold, Blue Ice, dan Green Orange, yang dapat memungkinkan pengguna untuk lebih leluasa dalam berkreasi.

Baca juga: Sederet Keunggulan Kamera Selfie pada vivo V21

Motion Autofocus

Soal video, Ricky menyatakan, "Kami melengkapi vivo V21 dengan fitur video yang luar biasa."

Dalam mereka, video, pengguna kadang banyak bergerak dan fokus adalah masalah yang besar. Motion Autofocus yang dirancang untuk vivo V21 memungkinkan pengguna mengetuk dua kali pada layar untuk mengunci fokus pada subjek apapun.

Art Portrait Video

Fitur ini dapat mengubah latar belakang menjadi monochrome, sehingga pengguna atau orang yang yang direkam bisa tampil lebih menonjol.

Smart Zoom

Selain itu, vivo V21 juga memiliki fitur Smart Zoom. Pengguna hanya cukup ketuk pada layar untuk mengunci subjek pada video.

"Tidak peduli seberapa jauh atau dekat, subjek akan tetap fokus dengan tajam dengan fitur zoom otomatis ini," tutur Ricky.

Baca juga: FOTO: Melihat Bodi Ramping vivo V21

Ultra Stable Video

vivo V21 juga didukung oleh teknologi EIS yang memungkinkan peningkatan kualitas stabilitas yang direkam menggunakan kamera belakang.

Soal spesifikasi, vivo V21 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Qualcomm Snapdragon 720G. Pada modul daya, vivo V21 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang dipadukan dengan 33W FlashCharge.

Selain itu, vivo juga menghadirkan teknologi NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk menduplikasi kartu akses, mengisi ulang kartu untuk transportasi umum, dan memudahkan konsumen dalam bertukar file.

Di Indonesia, vivo V21 varian 128GB dipasarkan dengan harga Rp 4,39 juta dan untuk vivo V21 varian 256GB yaitu Rp 4,99 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id