home ×
Gadget

5 Fitur Unggul Kamera Huawei Nova 7

21 July 2020 By
5 Fitur Unggul Kamera Huawei Nova 7
Share
Share
Share

Huawei Nova 7. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id - Huawei Nova 7 telah resmi rilis di Indonesia pada 13 Juli 2020. Smartphone ini hadir dengan fitur-fitur kelas flagship. Mulai dari prosesor Kirin 985 yang terintegrasi 5G hingga teknologi pada kamera membuat Huawei Nova 7 masuk dalam pasar mid-range.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menyatakan, “Huawei Nova 7 ini merupakan pilihan tepat terutama bagi anak muda. Karena dengan desain yang stylish dan fitur-fitur kelas flagship, harga perangkat ini termasuk dalam mid-range.”

Lantas, apa saja fitur unggul yang disematkan dalam kamera Huawei Nova 7? Berikut penjabarannya.

Facial enhancement

Huawei Nova 7 dilengkapi dengan ultra-high-resolution selfie camera. Dalam ruangan gelap, Super Night Selfie 3.0 Huawei Nova 7 yang canggih menawarkan peningkatan kualitas gambar wajah (facial enhancement) untuk hasil yang lebih otentik.

Fitur ini juga secara otomatis menghilangkan cahaya yang menyilaukan jika kalian mengenakan kacamata.

Baca juga: 6 Fitur Huawei MatePad, Pas untuk Aktivitas Digital saat Pandemi

Kamera depan mampu merekam video 4K 30fps

Untuk anak muda yang suka merekam video blog (vlog) sendiri, lensa kamera yang menghadap depan pada Huawei Nova 7 dapat merekam video 4K 30fps dan menggunakan teknologi Electronic Image Stabilisation (EIS) untuk meningkatkan stabilitas kamera.

Saat membuat film dengan resolusi video 1080P, fitur beautification dalam video AI dapat membantu membuat wajah terlihat lebih tajam dan jelas.

Kamera utama mendukung noise reduction

dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telefoto 8MP, lensa sudut ultra lebar 8MP dan makro lensa.

Kamera utama 64MP dilengkapi dengan sensor cahaya 1 / 1,7-inci dan mendukung noise reduction tingkat DSLR BM3D sehingga pengguna masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

Baca juga: Intip Spesifikasi Lengkap Huawei MatePad

Lensa telefoto 8MP dengan 20X digital zoom

Anda dapat menggunakan lensa telefoto 8MP untuk mengambil foto subjek yang jauh dengan 5X hybrid zoom dan 20X digital zoom.

Teknologi EIS

Huawei Nova 7 juga didukung teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang ditingkatkan untuk mengurangi hasil yang blur saat kamera diperbesar. Hal ini juga membuat subjek dapat difoto atau direkam dengan optimal dengan menggunakan algoritma AI.

Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah menangkap gambar atau video konser menakjubkan yang sedang berlangsung.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 21 July 2020 | 09:37:36

fitur unggulan kamera huawrinya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article