home ×
Digilife

5 Momen yang Tepat untuk Menggunakan Paylater

01 May 2021 By
5 Momen yang Tepat untuk Menggunakan Paylater
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Ist)

Uzone.id - Pernah gak sih kamu mengalami momen layaknya terpojok karena tidak ada uang? Pada akhirnya uang memang masih memegang peranan penting dalam berbagai kondisi.

Namun, siapa sangka jika Traveloka Paylater bisa jadi penyelamat kamu saat momen-momen tersebut. Salah satu penyedia cicilan online tersebut nyatanya bisa punya peran penting di beberapa momen kehidupan kamu.

Penasaran momen apa saja sih? Agar bisa mempersiapkan diri jika ada dalam momen tersebut, tak ada salahnya untuk cari tahu penjelasannya di sini. Yuk, simak selengkapnya!

Ketinggalan pesawat di penghujung liburan

Ketika tiba waktu kepulangan setelah berlibur, ternyata kamu justru tertinggal pesawat. Tak sampai disitu, bujet liburan pun ternyata sudah terlanjur habis. Jangankan untuk membeli tiket pesawat kembali, bujet untuk membeli makanan saja mungkin sudah tak memadai.

Tiket pesawat sendiri tentu membutuhkan bujet yang tak sedikit, terlebih saat membeli secara "go show" alias secara langsung di waktu keberangkatan. Di momen ini, meminjam uang ke kerabat ataupun keluarga tentu bisa jadi pilihan sulit. Di sinilah kamu bisa memanfaatkan Traveloka Paylater.

Baca juga: Traveloka Mantap Lakukan IPO?

Dengan begitu, kamu bisa memiliki ekstra bujet untuk membeli kembali tiket kepulangan. Jadi, tak perlu lagi memohon pinjaman uang ke kerabat saat momen-momen terpojok seperti ini bukan?

Terjebak kemacetan saat road trip

Road trip atau perjalanan darat kini kerap dipilih sebagai opsi berlibur. Meski memakan waktu yang lebih lama, road trip dianggap mampu menambah pengalaman serta kisah perjalanan berbeda. Namun, hambatan dalam perjalanan tentu tak akan bisa ditebak.

Bisa jadi kamu terjebak kemacetan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini tentu dapat merusak mood, bahkan bisa menurunkan kondisi fisik. Agar tidak memperburuk kondisi, tak ada salahnya untuk menepi dan mencari penginapan lebih dahulu.

Tak perlu khawatir soal bujet karena kamu bisa menggunakan Traveloka Paylater.

Jadi walau harus menginap dan mengubah rencana, arus keuangan selama perjalanan pun tak akan terganggu. Kamu pun bisa menyesuaikan dana dengan memilih produk Hotel Last-Minute yang berlaku untuk pembayaran Traveloka Paylater.

Ketinggalan dompet saat kencan pertama

Kencan pertama tentu harus berjalan lancar bagi setiap pasangan. Namun, bagaimana jadinya jika kamu lupa membawa dompet?

Agar tak kehilangan momen kencan pertama kamu, sebaiknya manfaatkan saja akun Traveloka Paylater. Cukup mengaksesnya dari gadget, kamu sudah bisa melakukan berbagai transaksi di berbagai produk Traveloka.

Tenang saja, mulai dari pembelian tiket bioskop hingga aneka kuliner bisa kamu bayar langsung dengan Traveloka Paylater.

Agar tak memiliki cicilan terlalu lama hanya karena tertinggal dompet, kamu pun bebas memilih rentang pembayaran. Ya, Traveloka Paylater memang memiliki rentang cicilan yang fleksibel yaitu 1 - 12 bulan.

Mengejar promo demi liburan ala sosialita

Punya mimpi supaya bisa naik pesawat kelas bisnis atau menginap di hotel bintang 5 tentu tak ada salahnya, bukan? Namun, lagi-lagi kamu bisa terpojok saat melihat nominal rekening. Tak perlu khawatir, kini kamu bisa segera wujudkan mimpi-mimpi tersebut dengan memanfaatkan Traveloka Paylater.

Menariknya, Traveloka Paylater juga kerap menawarkan promo menarik diberbagai produk seperti tiket pesawat hingga hotel. Jadi, kamu bisa segera menikmati nyamannya kelas bisnis dan peninapan bintang 5. Jika menabung masih menjadi hal berat bagi kamu, maka membayar tanggungan bisa jadi langkah yang cocok.

Baca juga: Startup Lokal Go Global, Mengelola Komunikasi dengan Pelanggan Luar Negeri

Namun, ingatlah untuk tetap komitmen terhadap tanggung jawab transaksi kamu ya. Dengan begitu, kamu tak akan terlibat angsuran mogok dan akun Paylater tetap memiliki nilai yang baik.

Perjalanan bisnis bersama klien

Dalam berbisnis, hubungan dengan klien tentu bisa membawa pengaruh besar. Jadi, tak jarang perusahaan perlu melayani klien agar mampu menjalin hubungan yang menguntungkan. Lalu, bagaimana jadinya jika kamu yang harus melayani klien saat perjalanan bisnis?

Tak perlu kebingungan, kamu bisa gunakan lebih dahulu Traveloka Paylater untuk melakukan berbagai transaksi. Dengan begitu, klien akan puas dan arus keuangan pribadimu tidak terganggu. Nantinya, kamu bisa melunasi transaksi Paylater dengan dana perusahaan kembali. Benar-benar solusi yang efektif, bukan?

Jika beberapa momen diatas pernah kamu alami, maka jangam biarkan kamu kembali terpuruk ya! Sebaiknya segeralah manfaatkan Traveloka Paylater agar momen tersebut tidak membuat kamu terpojok.

Tenang saja, setiap transaksi dalam Traveloka Paylater turut diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, kamu tak perlu khawatir saat melakukan transaksi.

Tak hanya itu, Traveloka Paylater juga menyematkan berbagai teknologi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penggunanya. Mulai dari notifikasi login, autentikasi dua faktor, autentikasi biometrik, hingga Traveloka Secret Code adalah beberapa jaminan proteksi dalam Traveloka Paylater.

Selain jaminan keamanan, Traveloka Paylater pun memiliki sistem cicilan yang fleksibel dan tanpa ribet. Pendaftarannya pun cukup singkat, yaitu sekitar 60 menit dengan syarat KTP dan dokumen pendukung saja. Benar-benar solusi yang dapat dipercaya, bukan?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article