icon-category Travel

5 Tipe Orang Menyebalkan di Pesawat

  • 13 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Bepergian menggunakan pesawat tidak melulu menyenangkan. Di dalam burung besi ini, kamu mungkin saja bertemu penumpang lain yang tidak sopan dan tidak dapat menghargai orang lain.

Kamu juga harus menahan diri selama berjam-jam, saat mereka melakukan kebiasaan-kebiasaan aneh. Atau justru kamu yang merupakan orang aneh itu?

Mengutip Traveller, ada beberapa tipe orang menyebalkan di pesawat. Jangan sampai kamu bertindak seperti lima tipe orang berikut ini, ya.

Baca: 5 Kiat Menjadi Pelancong Cerdas

Orang yang suka membaringkan kursi secara berlebihan

Setiap orang memang mempunyai hak untuk membaringkan atau menegakkan sandaran kursi pesawat. Lagipula kursi pesawat memang dirancang seperti itu.

Tapi kemudian ada saja orang yang membaringkan sandaran kursi secara berlebihan, sehingga mengganggu penumpang di belakangnya. Dan yang paling menyebalkan, dia melakukan itu cukup lama dan baru meneggakkannya setelah ditegur pramugari.

Baca: 5 Destinasi Wisata Sejarah di Surabaya

Orang yang posisi duduknya sembarangan

Ada orang yang tidak bisa duduk tegak di kursi dan mencoba duduk miring. Pada akhirnya beberapa bagian tubuhnya masuk ke area tempat duduk kamu. Hal ini tentu sangat tidak nyaman.

Orang yang mendominasi sandaran tangan

Ada beberapa orang yang mendominasi sandaran tangan dan mengklaimnya sebagai milik sendiri. Alhasil kamu tidak bisa menyandarkan tangan barang sejenak. Biasanya, laki-laki yang sering melakukan ini.

Baca: 4 Benda di Kamar Hotel yang Jadi Sarang Kuman

Orang yang sering bersin atau batuk, tapi tidak pakai masker

Duduk bersebelahan dengan orang yang bersin atau batuk tanpa henti sungguh tidak nyaman. Apalagi kalau dia tidak menggunakan masker, kamu harus bersiap-siap ketularan.

Orang yang kerap menyenggol kursi depan

Menendang atau menyenggol kursi depan secara tidak sengaja masih bisa dimaafkan. Tapi kalau semakin sering terjadi, hal ini tentu sangat mengganggu dan menjengkelkan.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini